Inilah Tampilan Perdana Javicia Leslie Dalam Kostum Batwoman

in ,
Javicia Leslie Kostum Batwoman
Javicia Leslie sebagai Batwoman | Hollywood Reporter

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya inilah tampilan perdana Javicia Leslie dalam kostum Batwoman nya.

Kita tentunya sudah lama tahu tentang kabar mengenai aktris kulit hitam, Javicia Leslie yang telah resmi didapuk sebagai sosok Batowman baru di serial Batwoman Arrowverse.

Dan kita juga kurang lebih, sudah mengetahui kisi-kisi terkait penjelasan plot dirinya menggantikan Kate Kane (Ruby Rose) sebagai pahlawan Gotham barunya.

Walau demikian, sayangnya kita belum pernah melihat tampilan karakternya, Ryan Wilder dalam kostum Batwoman nya. Nah setelah sekian lama menunggu, akhirnya kini kita melihat juga tampilan Wilder dalam kostum Batwoman nya.

Dan berikut adalah tampilannya beserta beberapa tampilan screenshot awal dari musim keduanya.

kostum batwoman javicia leslie
Javicia Leslie dalam kostum Batwoman | ScreenRant
kostum batwoman javicia leslie
Warren Christie sebagai Bruce Wayne | ScreenRant
kostum batwoman javicia leslie
Batmobile | Hollywood Reporter
Meagan Tandy sebagai Sophie Moore | ScreenRant

Ya seperti yang kamu lihat, selain menampilkan Leslie dengan kostum Batwoman, foto-foto tersebut juga menampilkan cast-cast musim pertama lainnya dan juga pendatang baru, Warren Christie (October Road, Happy Town) sebagai sosok Bruce Wayne nya.

JANGAN LEWATKAN •
Kate Kane Kendarai Motor Baru Dalam Promo Serial TV Batwoman

Nah kemungkinan kehadiran Bruce disini akan mengurusi perpindahan tongkat estafet Batwoman dari Kane ke Wilder.

Namun, bisa juga sekalian mengurusi kawan lama sekaligus musuh bebuyutannya, Tommy Elliott aka Hush (Gabriel Mann). Tapi ya untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti.

Masih Belum Lepas Dari Ruby Rose

Bwm110a 1254b
Ruby Rose Sebagai Kate Kane | ET Canada

Terlepas beberapa fans senang melihat Leslie sebagai Batowman barunya ini, namun tak dipungkiri masih banyak fans lain (termasuk gue) yang masih gak terima dengan kehengkangan Rose ini.

Karena ya dari awal baik secara struktur rahang, bentuk mata, dan personality Rose yang tough dan badass, ya ia memang pilihan yang cocok banget sebagai Batwoman. Sayang, gara-gara ia mengalami masalah pribadi di set-nya, iapun terpaksa hengkang.

Dan sayangnya, hingga detik ini kita belum mengetahui lagi secara pasti permasalahannya tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Kru Positif COVID-19, Proses Syuting The Flash Season 7 Dihentikan

Tapi ya seperti kata pepatah abadi di dalam bisnis hibura, “The Show Must Go On”. Jadi ya suka, gak suka kita harus terima keputusan yang telah dibuat oleh CW ini.

Mari kita berdoa saja semoga Leslie memanglah pilihan pengganti Rose yang tepat. Sekarang, bagaimana nih tanggapanmu dengan tampilan perdana Javicia Leseli dalam kostum Batwoman nya ini?