Javicia Leslie Gantikan Ruby Rose Sebagai Batwoman Baru di Season 2

in ,
Javicia Leslie Batwoman
Javicia Leslie Batwoman | Comicbook

Setelah Ruby Rose keluar, Batwoman akhirnya telah menemukan pemeran barunya yang bernama Javicia Leslie.

Sebelumnya Ruby Rose telah bergabung dengan Arrowverse sebagai Kate Kane / Batwoman di acara crossover Elseworlds 2018. Penambahan Batwoman dari acara itu adalah sesuatu yang bagus. Dia bahkan mendapat banyak pujian dan juga memiliki chemistry yang kuat dengan Supergirl (Melissa Benoist).

Karena hal itu Batwoman akhirnya mendapatkan seri solonya sendiri yang telah berakhir dengan Season 1. Batwoman juga bekerja sama dengan para pahlawan Arrowverse lain di seri Crisis on Infinite Earths 2019 lalu yang merupakan acara crossover sukses lainnya untuk The CW.

Keluarnya Ruby Rose Cukup Mengejutkan Penggemar

Batwoman Cw~1
Batwoman | Variety

Batwoman Season 1 bisa dikatakan cukup sukses. Jadi banyak yang terkejut ketika Ruby Rose mengumumkan kepergiannya pada bulan Mei, menjelang Season 2 yang sudah direncanakan.

Kemudian terungkap bahwa Batwoman tidak akan mencasting kembali tokoh Kate Kane. Melainkan studio akan menggantikannya dengan karakter baru bernama Ryan Wilder yang nantinya akan meneruskan jubah Batwoman.

JANGAN LEWATKAN •
Serial TV Crisis on Infinite Earth Akan Segera Dikerjakan

Jevicia Leslie ditunjuk sebagai Ryan Wilder dan akan memimpin seri Batwoman baru untuk Season 2. Sebelum mendapatkan peran Batwoman ini, Leslie telah membintangi seri komedi CBS yang berjudul God Friended Me dan juga muncul di MacGyver. Dia merilis pernyataan tentang casting-nya dan mengatakan betapa pentingnya seorang wanita kulit hitam berperan sebagai Batwoman:

Saya sangat bangga menjadi aktris kulit hitam pertama yang memainkan peran ikon Batwoman di televisi. Sebagai wanita biseksual, saya merasa terhormat untuk bergabung dengan pertunjukan inovatif yang telah menjadi perintis bagi komunitas LGBTQ + ini.

Batwoman Season 2 Baru Akan Tayang Tahun 2021

Batwoman baru akan tayang kembali pada tahun 2021 mendatang. Jadi penggemar memiliki banyak waktu untuk membiasakan diri dengan karakter baru tersebut. Batwoman season 2 pada dasarnya akan menjadi reboot untuk seri CW. Hal ini karena para penonton akan diperkenalkan dengan sosok Batwoman yang baru.

JANGAN LEWATKAN •
Tampilan Pertama Ruby Rose Sebagai Batwoman Rilis

Gimana nih pendapat kalian mengenai casting Javicia Leslie yang menggantikan Ruby Rose sebagai Batwoman? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Pastikan selalu kunjungi Dafunda agar tidak ketinggalan berita update terbaru seputar Game, Movie dan Pop-Culture lainnya.