Ruby Rose Keluar Dari Batwoman!

in ,
Batwoman Cw~1
Batwoman | Variety

Bagi kamu-kamu yang rajin suka banget nonton seri Batwoman milik CW-Arrowverse, persiapkanlah dirimu sekuat-kuatnya karena gue memiliki kabar yang gak enak banget.

Jadi seperti yang dilansir dari Variety, aktris pemeran Kate Kane aka Batwoman nya, Ruby Rose, secara mengejutkan memutuskan hengkang dari peran yang mempopulerkan namanya ini.

Alhasil, Rose tidak akan menjadi Batwoman lagi di musim kedua dan kini, pihak stasiun televisi penayang, CW, sedang sibuk mencari penggantinya. Tak ayal banyak fans serinya maupun Rose sendiri yang kecewa berat sekaligus bertanya-tanya? Kenapa Rose memutuskan hengkang ya?

Apakah Ini Alasannya?

Sebenarnya banyak banget spekulasi sana-sini seketika kabar ini mencuat. Dan versi-nya emang macam-macam.

Namun mari kita ambil saja dari Variety yang menurut kabar, mendapatkan banyak sumber dalam lagi yang benar-benar terpercaya. Jadi menurut sumber-sumber mereka tersebut, kehengkangan Rose bukanlah dikarenakan faktor kesehatan fisik atau trauma cedera yang pernah diderita oleh Rose sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Serial TV Batwoman Sedang dalam Tahap Pengembangan oleh The CW

Melainkan, aktris Australia ini dikabarkan stres akibat jadwal syuting yang sangat panjang dan melelahkan yang kerap dijalani di setiap episode-nya. Alhasil, iapun dikabarkan sering kesal dan mengeluh sendiri di set yang tentunya membuat kru lain juga menjadi gak betah dengan kelakuannya ini.

Belum Tentu Alasan Sesungguhnya

960x0
Ruby Rose sebagai Batwoman |Forbes

Tapi sekali lagi kamu musti inget. Alasan ini walau terlihat legit, tapi tetep aja gak dikeluarin dari mulut Rose. Jadi ya belum tentu juga alasan keluarnya adalah yang seperti dijelaskan tersebut.

Tapi kalau andaikata bener, jujur gue kecewa banget. Kenapa? Ya dia kan memerankan superhero yang notabene keluarga Batman atau berunsur kelelawar.

Dan dalam sejarah seluruh film dan seri Batman (yang hitam putih dan Adam West 1966 jangan dijadiin patokan he..he), ada gak Batman kalau beraksi di siang bolong atau pagi? Pasti malam bahkan tengah malam bukan?

JANGAN LEWATKAN •
Tiga Seri Arrowverse Ini Resmi Diperpendek Sisa Episode Musimnya

Jadi, bukankah semestinya dari awal Rose udah tau akan hal seperti ini? Kalau emang rasa gak kuat kenapa pas itu tetp ngambil perannya? Terlebih Rose ini memiliki penyakit mental yang cukup serius loh. Untung aja set syuting gak diacak-acak sama dia.

Namun bagaimana nih pendapatmu akan hal ini guys?