Akhirnya! Ini Dia Detail Dari Karakter Hayley Atwell di Mission: Imposisble 7

in ,
Mission Impossible 7 Cast Hayley Atwell
Mission Impossible 7 Hayley Atwell | Joker Movie.club

Tentunya kita masih ingat bukan dengan pengumuman terkait si pemeran Peggy Carter di dunia sinematik Marvel (MCU), Hayley Atwell yang sukses ditunjuk untuk tampil di film ke-7 Mission: Impossible nya?

Apa lupa? Nih gue ingetin lagi!

Dan gak dipungkiri ketika diumumkan banyak fans Hayley yang seneng banget. Akan tetapi di saat yang sama, sayangnya mereka juga dirundung rasa bingung yang amat sangat.

Pasalnya di unggahan pengumuman keterlibatannya tersebut, aktris 38 tahun ini gak menjelaskan lebih detail terkait karakteristik karakter yang diperankannya. Namun setelah menunggu lama, akhirnya kini kita mendapatkan detail terbarunya.

Detail Karakternya

Hayley Atwell Calls Wonder Woman Triumph
Hayley Atwell | ScreenRant

Berdasarkan pernyataan dari sutradara filmnya, Christopher McQuarrie (Mission: Impossible – Fallout), karakter Atwell yang masih belum diketahui namanya ini, adalah seorang yang memiliki karakteristik yang super ambigu.

Lebih detailnya, McQuarrie menjelaskan bahwa nantinya film ketujuh-nya ini akan mengeksplorasi masa lalu serta alasan mengapa si karakter ini nantinya akan menjadi sosok yang paling influensial bagi Ethan Hunt (Tom Cruise).

Atwell disebut juga memiki vibe / aura yang sangat spesifik yang mana ketika melihatnya, kita ingin menggalinya lebih jauh. Alhasil, gak heran jika McQuarrie mengatakan kalau untuk perannya di MI: 7 ini, ia dan tim gak ingin memberikannya karakter tipikal yang sudah ia pernah perankan sebelumnya.

Apakah Dia Kawan Atau Musuh Ethan?

Hayley Atwell
Hayley Atwell |Bisnis.com

Nah satu hal lagi yang belum diketahui banget, apakah karakter yang diperankannya ini nanti, akan menjadi partner atau malah musuh bebuyutan Ethan?

Ya sayangnya belum tahu pasti. Namun kalau menurut ScreenRant, sepertinya karakternya memang akan menjadi karakter sangat penting bagi Ethan terlepas dia memang akan jadi villain, hero, atau anti-hero.

Yang jelas McQuarrie udah bilang kalau karakter dia agak akan sama atau dijadikan seperti karakter Ilsa Faust (Rebecca Ferguson). Berarti karakter Atwelll ambigu tapi tetap di jalur yang jelas. Maksudnya, ya kalau memang villain ya villain, kalau hero ya hero.

Tapi ya kita liat aja lagi nanti guys. Pokoknya begitu dapet update, gue bakalam updtae lagi. Sekarang bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?

Bagikan jika kamu suka