Inilah Tampilan Foto Hailee Steinfeld Sebagai Kate Bishop di Hawkeye

in ,
Hailee Steinfeld Kate Bishop hawkeye
Kate Bishop Hailee Steinfeld

Berikut adalah tampilan foto-foto aksi badass Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop di seri MCU Hawkeye yang akan ditayangkan di Disney Plus.

Gak dipungkiri di perhelatan Disney Investor Day 2020 beberapa hari lalu, seluruh nerd seakan sedang berpesta pora, sorak sorai gembira. Bagaimana tidak? Di perhelatannya, banyak banget pengumuman-pengumuman baru keren terkait masing-masing franchise yang dinaungi oleh Disney.

Dan salah satu pengumuman atau breaking news nya yang juga sudah dikonfirmasikan oleh situs resmi Marvel, adalah terkait aktris Hailee Steinfeld (Bumblebee) dan seri MCU Disney Plus, Hawkeye.

Foto-Foto Steinfeld Sebagai Bishop

Hailee Steinfeld Kate Bishop 1280x720 1
Hailee Steinfeld Kate Bishop | SuperHeroHype

Ya seperti yang sudah pernah dirumorkan sejak beberapa bulan bahkan 1 tahun belakangan, Steinfeld dirumorkan memerankan murid Hawkeye (Jeremy Rener), Kate Bishop.

Setelah memepertanyakan terus ke-validan rumor-nya, akhirnya terbukti kalau rumor ini benar adanya. Dan untuk kian mempertegas ke-validan nya, baru-baru ini juga diunggah secara resmi foto-foto Steinfeld sebagai Bishop.

JANGAN LEWATKAN •
Sutradara Avengers: Infinity War Jelaskan Bagaimana Cara Mengelabuhi Penonton

Di fotonya, ia terlihat sedang berposes dan juga melakukan adegan badass di lokasi syuting-nya, New York, AS. Lebih jelasnya, silahkan lihat sendiri foto-foto nya berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat sendiri, Steinfeld terlihat sedang berjalan di dinding menggunakan label pembantunya dan juga satu foto yang memperlihatkannya dalam pose badass dengan kostum ungunya itu.

Tak ayal ketika melihat foto-foto ini, kitapun kian tidak sabaran untuk segera menyaksikan serinya ini. Belum diketahui secara jelas basis plot-nya. Namun melansir bocoran tweet berikut, terlihat bahwa seri-nya, akan berlatar di tahun 2025.

Akan Melakukan Time Jump?

Image Asset
Kate Bishop | GeekTyrant

Apabila memang benar demikian, berarti seri ini melakukan lompat waktu time jump sekitar 4 tahun dari tahun penayangannya, 2021. Hawkeye seperti kita ketahui, menjadi salah satu bagian dari fase 4 MCU.

JANGAN LEWATKAN •
Karakter Gay Disney dalam Film Onward Kena Sensor di Rusia

Bisa dikatakan pengungkapan Steinfeld sebagai Kate Bishop ini tidak mengejutkan banget. Pasalnya, sudah dari beberapa bulan lalu, fans sudah meyakini rumor keterlibatannya.

Sehingga ketika diumumkan di Disney Investor Day 2020 kemarin, mereka sudah gak begitu surprise lagi. Walau demikian, tetap saja fans merasa penasaran untuk menyaksikan penampilan Steinfeld sebagai Kate nya.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?