Berita TVDCEUTV

J.J Abrams Kembangkan Seri Madame X Untuk HBO Max

Sutradara top, J.J Abrams (Super 8), sedang mengembangkan seri penyihir superhero DC, Madame X untuk HBO Max.

DC dan HBO pada dasarnya sama-sama dibawah naungan Warner Media. Jadi, gak heran jika semenjak peluncuran layanan streaming HBO Max, mereka mulai banyak berkonsentrasi mengembangkan konten film dan seri yang menampilkan karakter dan kisah superhero DC.

Dan seperti kita tahu, sejauh ini sudah ada 3 proyek DC HBO Max yang sedang dikembangkan: Peacemaker, prekuel The Batman (yang rumornya berjudul GCPD), dan Green Lantern.

Nah agar kian memperkaya proyek superhero DC-nya, kini terdengar laporan kalau HBO Max juga akan mengembangkan seri dari superhero penyihir DC, Madame Xanadu aka Madame X.

J.J Abrams Kembangkan Series Madame X

Madame Xanadu Dc Comics
Madame X | DC Comics

Lebih jauhnya melansir ScreenRant, serinya akan dikembangkan oleh HBO Max bersama J.J Abrams. Abrams tentunya mengembangkannya dengan rumah produksinya, Bad Robot. Dalam mengembangkannya Abrams akan dibantu oleh aktris dan juga produser, Angela Robinson (Law & Order: Special Victims Unit).

Selected for you
DC Comics Perkenalkan SuperHero Yang Berasal Dari Korea Utara!

Robinson kabarnya akan memproduseri dan juga menulis naskah serinya. Karena semuanya masih awal banget, jadi baru sebatas inilah info yang gue dapat terkait proyek Madame X ini.

Akan Menjadi Bagian Justice League Dark

Justice League Dark 0001
Justice League Dark | DC Comics

Nah rencananya, seri Madame X ini nantinya akan menjadi satu universe dengan DCEU spesifiknya universe Justice League Dark. Spesifiknya lagi, Madame X akan nyambung dengan film Zatanna yang sedang dikembangkan dan juga seri Constantine terbaru.

Waduh semoga saja deh rencana ini gak gagal lagi. Masalahnya dari gue masih awal-awal banget menjadi pekerja media online sekitar 7-8 tahun lalu, proyek Justice League Dark ini sudah berkali-kali menjadi wacana doang. Tapi ironisnya, berbagai update bermunculan terus.

Ya mari kita berdoa saja deh. Tapi entah mengapa gue yakin kalau seluruh proyek ini bakalan berjalan. Pasalnya proyek Justice League Dark ini, kini sudah ditangani oleh HBO Max. Dan gak mungkin banget untuk sebuah layanan streaming baru seperti ini, mereka mengembangkan proyek yang bakalan gak jadi.

Selected for you
Bagaimana Hubungan Antara James Gunn dan Kevin Feige Saat Ini?

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan proyek Madame X yang akan dikembangkan oleh JJ Abrams ini? Apakah kamu adalah salah satu fans superhero ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications