J.J Abrams Konfirmasi Film Portal Dalam Tahap Pengembangan

in ,
Film Portal
Portal 2 | Valve

J.J. Abrams membagikan update baru tentang adaptasi film Portal. Sang produser mengatakan bahwa film tersebut kini sedang dalam tahap pengembangan aktif dan telah memiliki naskah.

Film yang diadaptasi dari sebuah game dengan nama yang sama ini telah lama di bicarakan oleh Abrams. Pengembangan awal film Portal pertama kali dibahas pada tahun 2016 silam. Sejak saat itu tidak ada kabar lebih lanjut mengenai nasib film tersebut. Tapi sekarang Abrams membagikan update baru seputar adaptasi film Portal.

Film Portal Dalam Tahap Pengembangan Aktif

Portal
Portal | Valve

Dalam sebuah wawancara dengan IGN, J.J Abrams ditanyai tentang film Portal. Dia tidak menjawab secara detail, tapi mengatakan bahwa film tersebut dalam pengembangan aktif dengan naskah yang sedang ditulis.

Abrams tidak menjelaskan tentang siapa yang menulis naskah tersebut. Namun dengan proyek besar seperti film Portal yang sangat menguntungkan bagi box office, kemungkinan ada beberapa penulis yang terlibat dalam adaptasi filmnya.

JANGAN LEWATKAN •
Tak Hanya Sekedar Permainan, 6 Game Ini Juga Mengasah Otak Pemainnya Loh!

Selain itu masih belum diketahui juga tentang plot mana yang akan di adaptasi di film Portal mendatang. Tapi dengan film adaptasi lainnya seperti Mortal Kombat dan Resident Evil: Welcome to Raccoon City yang mengikuti kisah gamenya, adaptasi Portal juga diharapkan bakal melakukan hal yang sama.


Gimana nih harapan kalian dengan film Portal? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.