Karen Gillan Jadi John Wick Dalam Trailer Gunpowder Milkshake

in ,
Trailer Gunpowder Milkshake
Gunpowder Milkshake | Netflix

Trailer untuk film action-thriller Netflix mendatang, Gunpowder Milkshake menampilkan Karen Gillan yang jadi “John Wick” dan siap membunuh semua musuhnya.

Karen Gillan mungkin lebih dikenal oleh penikmat film mainstream karena penampilannya sebagai Nebula di MCU dan juga tampil dalam film Jumanji bersama dengan Dwayne Johnson, Kevin Hart dan Jack Black.

Tapi dalam Gunpowder Milkshake, Karen Gillan akan bertransisi ke sebuah film dengan genre aksi balas dendam. Seperti yang kita tahu, genre ini memang sedang mengalami peningkatan kepopuleran. Terutama dengan perilisan film seperti John Wick, Atomic Blonde dan yang terbaru film Nobody.

Trailer Gunpowder Milkshake

Dalam Trailer Gunpowder Milkshake, kita bisa melihat semua aksinya yang terinspirasi dari semua film yang telah disebutkan diatas. Sam (Karen Gillan) adalah seorang pembunuh dari sebuah organisasi bernama The Fim.

Namun dia berkhianat setelah bertemu dengan seorang anak dan memutuskan untuk melindungi gadis muda tersebut dari buruan mantan bos-nya. Sam dan sesama saudari lainnya kemudian terjebak dalam sebuah aksi tembak-tembakan. Kalian bisa melihat trailernya di bawah ini.


Gimana nih pendapat kalian tentang trailer Gunpowder Milkshake? Komen di bawah ya.

Disutradarai oleh Navot Papushado, Gunpowder Milkshake dibintangi oleh Karen Gillan, Chloe Coleman, Lena Headey, Angela Bassett, Michelle Yeoh, Carla Gugino, Paul Giamatti, dan Freya Allan. Film ini dijadwalkan rilis di Netflix pada 14 Juli 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Sinopsis Resmi dan Judul Lengkap Stranger Things Season 3

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"