Emily Blunt Ungkap Tentang Rencana Trilogi A Quiet Place

in ,
Rencana Trilogi A Quiet Place
Emily Blunt A Quiet Place Part II | Paramount Pictures

Emily Blunt yang merupakan salah satu bintang utama A Quiet Place, mengatakan bahwa sang sutradara John Krasinski mempunyai rencana untuk membuat trilogi dari dua film pertamanya.

Film pertama A Quiet Place rilis tahun 2018 lalu dan merupakan salah satu film tersukses dengan skor kritikus 96%. Banyak yang memuji tentang nuasa horror dan kisahnya yang luar biasa. Dengan kesuksesan tersebut, John Krasinski selaku aktor sekaligus sutradara film A Quiet Place langsung memulai untuk mengerjakan sekuelnya.

Tentang Film A Quiet Place

Tampilan Pertama A Quiet Place 2
A Quiet Place | Paramount

Film pertama A Quiet Place menceritakan tentang keluarga Abbotts yang berusaha bertahan hidup dari invasi alien yang tidak bisa melihat, namun menggunakan suara untuk mendeteksi mangsanya. Sepanjang film kita akan melihat perjuangan keluarga Abbotts dan hubungan keluarganya yang sangat menyentuh. Terutama Regan (Millicent Simmonds) dan sang ayah Lee (John Krasinski).

Menjelang akhir film, mereka menemukan cara untuk mengalahkan monster tersebut. Namun karena hal itu juga, mereka harus kehilangan sang ayah yang mengorbankan dirinya agar sang keluarga selamat.

JANGAN LEWATKAN •
Disney Rilis Trailer dan Poster Pertama Jungle Cruise

Sementara itu sekuel A Quiet Place Part II yang beberapa hari lagi akan rilis menceritakan tentang kelanjutan dari film pertama. Keluarga Abbotts pergi menjelajahi dunia dan bertemu dengan manusia lain yang berhasil selamat.

Rencana Trilogi A Quiet Place

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Emily Blunt membagikan tentang detail A Quiet Place Part II dan kecintaannya kepada franchise tersebut. Dia juga membagikan tentang rencana masa depan Krasinski untuk membuat film tersebut ke sebuah trilogi.

Dia (John Krasinski) punya semua rencana yang hebat. Saya rasa dia hanya menunggu bagaimana respon penonton tentang film kedua A Quiet Place, sebelum akhirnya mengerjakan film ketiga.

Rencananya A Quiet Place Part II dijadwalkan untuk rilis pada Maret 2020. Namun seperti yang kita tahu, film tersebut ditunda karena pandemi covid yang memaksa bioskop tutup. Setelah ditunda berkali-kali, Paramount akhirnya menetapkan jadwal rilis baru pada 28 Mei 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Hanks Akan Bintangi Film Live-Action Major Matt Mason

Review awal untuk sekuel A Quiet Place sudah keluar dan hampir semuanya positif. Jadi sepertinya rencana trilogy A Quiet Place sangat besar kemungkinannya bakal dibuat.