Berita FilmMovie

Gara-Gara Kecelakaan Ngeri Ini, Final Destination 2 Mendadak Tren Lagi

Baru-baru ini sedang viral sebuah kecelakaan mobil ngeri yang gokilnya, mirip banget dengan salah satu adegan sadis di Final Destination 2 (2003).

Siapa sih dari kalian yang belum pernah nonton film-film dari franchise supernatural horror, Final Destination? Pastinya pernah bukan? Ya franchise karya Jeffrey Reddick ini benar-benar menghebohkan ketika rilis.

Premis Final Destination

Hal ini karena konsep kisahnya yang benar-benar unik, nyelenyeh, tapi entah mengap adiktif di saat yang sama. Pada dasarnya konsep premis Final Destination adalah memberikan pertanyaan sekaligus tantangan ke audiens, bagaimana kalau kita bisa mencurangi / mengelabui kematian?

Dan agar bisa melakukan ini, beberapa karakter terpilih akan diberikan “terawangan” dengan kematian sadis yang akan terjadi. Nah yang diberikan terawangan ini, lantas harus berusaha keras agar bisa mencegah terawangan tersebut menjadi kenyataan.

Namun walau sudah berusaha sekeras apapun, tetap saja yang namanya kematian, gak akan bisa kita hindari. Terlepas sekali lagi, konsep kisahnya yang super ngelenyeh ini, Final Destination sukses besar di tangga box-office.

Meledak Lagi Karena Bencana

Melansir halaman Wikipedia filmnya ini, total pendapatan dari ke-5 filmnya di seluruh dunia adalah sebesar $665 juta. Dan walau hingga kini belum ada lagi film barunya, gak memungkiri adegan-adegan kematian sadis di kelima filmnya, masih terus diingat audiens / fans nya atau intinya, masih populer.

Dan setelah sekian lama meredup, kepopuleran Final Destination kembali naik baru-baru ini. Spesifiknya, setelah sebuah video kecelakaan mobil mengerikan menjadi viral baru-baru ini. Tanpa panjang lebar, yuk langsung simak saja dulu video kecelakaan yang dimaksud tersebut berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat, videonya memperlihatkan sebuah kaca mobil yang bolong tertembus batang kayu dan persis banget di posisi pengemudinya. Walau detail lengkap kecelakaan ini masih misterius, tapi kalau dilihat dari TKP, sang pengemudi sukses bergerak kabur sebelum batang log kayunya menembus kaca mobilnya.

Nah sekali lagi seketika video ini menjadi viral, banyak warganet sana yang langsung menghubungkannya ke salah satu adegan yang sama persis di Final Destination 2.

Spesifiknya, adegan dimana karakter utama keduanya, Kimberly Corman (A.J. Cook), mendapatkan terawangan kematian terhadap ia beserta teman-teman dalam mobilnya, dan juga efek bola salju yang terjadi di lingkungan sekitarnya.

Sebelum lanjut, silahkan simak adegan yang dimaksud tersebut berikut ini.

Seperti yang kamu lihat, video kecelakaan tersebut persis sama dengan adegan awal yang memperlihatkan salah satu polisinya tewas di dalam mobil dinasnya. Ia langsung tewas setelah kepalanya tertembus satu log kayu yang berguling tepat ke hadapan kaca mobilnya.

Oke, oke, memang hal ini semuanya hanyalah sebuah kebetulan yang super mengerikan saja. Tapi toh pada akhirnya, peristiwa ini sukses membuat kita yang mungkin belum nonton Final Destination 2, ingin segera menonton filmnya. Atau kalau yang sudah, ingin nonton lagi.

Intinya, sukses mempopulerkan lagi Final Destination 2 dan juga secara general, keseluruhan franchise-nya. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar menghebohkan ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment