Berita TVTV

Aktor Final Destination Ini Resmi Gabung di Seri Chucky

Salah satu aktor utama di franchise supranatural horror Final Destination, Devon Sawa resmi gabung di seri Chucky.

Bagi kita-kita yang fans berat franchise horor legendaris, Child’s Play, tentunya sudah lama mendengar kalau seri baru dari franchise ini, Chucky, akan segera tayang di stasiun televisi SyFy.

L 799865 055526 Updates
Thenews.com

Namun sayangnya hingga detik ini, kita belum tahu lagi kapan seri ini akan tayang. Pasalnya seri ini sendiri, kini masih belum menjalankan proses syutingnya. “Terima kasih banyak bung COVID!”.

Walau belum menjalankan syutingnya, namun bukan berarti kita menjadi alfa dengan update-update-nya. Justru di momen masih “hening” seperti inilah, update-update terkait proyek ini banyak bermunculan.

Devon Sawa di Chucky

Tilly Chucky
247 News Around the World

Yang mana, salah satunya adalah terkait ditunjuknya Devon Sawa sebagai salah satu aktor utama di proyek Chucky nya ini. Dan hal ini pertama kali dilaporkan oleh Collider.

Sawa akan bergabung bersama nama-nama yang mungkin masih asing di telinga kita seperti: Zackary Arthur, Teo Briones, Bjorgvin Arnarson, dan Alyvia Alyn Lind. Aktris veteran franchise-nya, Jennifer Tilly, juga akan tampil di Chucky.

Dan oh ya jangan lupa juga denga pengisi suara orisinil Chucky-nya, Brad Dourif, yang dikabarkan balik menyuarakan Chucky nya.

Selected for you
Final Destination Akan Dibuat Ulang oleh New Line!

Sekilas sebagai pengingat saja, plot Chucky akan menyorot salah satu kota kecil fiktif di Amerika Serikat. Dan kota ini yang tadinya adem ayem, menjadi neraka dunia setelah Chucky kembali menjalankan “hobi” membunuhnya itu.

Kalau melihat dari plot-nya memang biasa banget. Tapi walau biasa, gue yakin nantinya kita-kita bakalan tetap suka sih dengan Chucky ini. Karena memang tontonan yang guilty pleasure banget. Well, semoga saja memang demikian ya.

Memerankan Karakter Apa di Final Destination?

Mungkin banyak dari kamu yang sudah nonton seluruh film Final Destination tapi lupa atau gak ngeh dengan sosok Devon Sawa.

Sawa adalah sosok yang memerankan karakter utama di film Final Destination pertama, Alex Browning. Sebagai pengingat saja, langsung deh simak sosoknya di film tersebut berikut ini.

Namun pasca kesuksesan besarnya tersebut, sayang banget karir Sawa ya begitu-begitu aja. Mungkin karir terbesarnya setelah Final Destination, adalah memerankan fans obsesif Eminem, Stan di video klip, “Stan”.

Ya mari kita berdoa saja semoga dengan keterlibatannya di film ini nanti, karirnya akan menanjak lagi. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Selected for you
Jennifer Tilly Bakalan Balik Sebagai "Istri" Chucky di Seri Chucky

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications