Final Destination Akan Dibuat Ulang oleh New Line!

Final Destination Reboot Truck

Apa kalian masih ingat dengan film super horor tentang sebuah kematian? Atau masih ingat adegan kecelakaan karena sebuah truk pengangkat kayu jatuh? Ya, itu adalah film Final Destination.

Kabar baik datang dari studio New Line yang akan membuat rebot dari Final Destination. Film ini telah memasukkan penulis Saw, Patrick Melton dan Marcus Dunstan sebagai penulis naskah.

Final Destination terbukti menjadi film landasan bagi bisnis horor New Line di awal tahun 2000. Film pertamanya disutradarai oleh James Wong dan dibintangi oleh Devon Sawa dan Ali Larter.

Final Destination Reboot

Film ini menetapkan konsep di mana seorang karakter memiliki firasat tentang peristiwa mengerikan dan mematikan. Dia mencoba untuk menipu kematian dan menyelamatkan beberapa orang. Namun, akhir tetap sama, kematian mendatangi korbannya satu per satu.

Sementara itu, Melton dan Dunstan adalah alhinya film horor yang terkenal dengan empat film Saw. Mereka mendapatkan Proyek Greenlight musim ketiga dan juga menulis Piranha 3DD.

New Line Cinema sudah memiliki banyak perkerjaan. Beberapanya telah selesai dan siap tayang. Annabelle 3 akan rilis pada 3 Juli dan It: Chapter Two pada 6 September mendatang.

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi