Netflix Sedang Mengembangkan Adaptasi Seri Animasi Terminator

in ,
Netflix Seri animasi Terminator
Variety

“I’M BACK!” Bagi kamu-kamu yang fans franchise film sci-fi legendaris, Terminator, bergembiralah. Karena layanan streaming sejuta umat, Netflix, kini sedang mengembangkan adaptasi seri animasinya.

Melansir ScreenRant, adaptasi seri animasi Terminator yang sedang dikembangkan, berformat anime. Naskahnya akan ditangani oleh penulis naskah film DCEU The Batman, Mattson Tomlin. Ia juga akan menjadi showrunner serinya.

Dalam mengembangkan adaptasinya, Netflix bekerjasama dengan production company yang menangani film Terminator Genisys (2015), SkyDance Media dan Production I.G yang mana, mereka akan menangani animasinya.

Menangani Animasi Ghost in the Shell

Starz Gits M Full Image Gallerybackground En Us 1484002327976. Sx1080
Amazon

Production I.G adalah yang dulu menangani animasi anime dari Ghost in the Shell. Dikarenakan masih dalam awal pengembangan, sehingga belum diketahui lagi secara pasti terkait plot maupun perkiraan jadwal perilisannya.

Jadi ya memang belum diketahui lagi apakah anime ini nantinya akan menampilkan lagi karakter-karakter klasik seperti: Sarah dan John Connor, T-1000, T-800, dan juga apakah masuk kontinuitas dengan jalinan universe film layar lebarnya.

JANGAN LEWATKAN •
5 Rekomendasi Game Action Jepang 2017 Terbaik, Game Populer Dan Grafis Super Indah

Was-Was Dengan Terminator Anime

Tapi sejujurnya kalau gue pribadi, gue merasa super was-was dengan proyek ini (maklum fanboy franchise ini). Namun, di saat yang sama gue juga masih ingin positif banget. Siapa tau saja memang bakalan bagus juga.

Namun ya daripada rasa positifnya, jujur rasa was-was lah yang lebih menyelimuti diri gue (dan mungkin beberapa dari kalian). Karena ya sebagai fanboy “veteran” franchise ini, gak dipungkiri kita semua sudah dikecewakan habis-habisan.

Spesifiknya, dengan rilisan-rilisan setelah Terminator 3: Rise of the Machines (2003). Pokoknya “gak ada yang bener” film-filmnya. Terlebih, Terminator: Dark Fate (2019) yang “ah sudahlah” itu.

Sebenarnya kalau boleh jujur, kisah Cyborg VS Manusia untuk mencegah hari kiamat umat manusia ini sudah mulai terasa membosankan.

Karena ya seperti kita ketahui, mau berapapun Terminator yang dikirim, ujung-ujungnya ya John Connor dengan pasukan The Resistance nya bakalan menang juga. Tapi memang sih belum sepenuhnya juga diungkapkan seperti ini.

JANGAN LEWATKAN •
The Witcher Jadi Peluncuran Season 1 Netflix Terbesar

Ya semoga saja adaptasi seri animasi Netflix Terminator yang sedang dikembangkan ini, akan menyelesaikan semuanya hingga, setuntas-tuntasnya.

Sekarang bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini guys?