Seorang Fans Buat Keyboard Cyberpunk 2077 Yang Futuristik

in ,
Keyboad Cyberpunk 2077
Keyboard Cyberpunk 2077 | Reddit

Cyberpunk 2077 telah menjadi sebuah game yang paling diantisipasi di tahun lalu. Walaupun setelah perilisannya banyak kontroversi yang terjadi dari game ini. Bahkan, sampai saat ini CD Projekt Red sebagai pihak pengembang terus bekerja keras untuk memperbaiki masalah yang sedang terjadi.

Dengan berbagai masalah yang dihadapi oleh Cyberpunk 2077, tidak membuat game tersebut kehilangan popularitasnya. Beberapa fans dari game ini menunjukkan apresiasi mereka dengan membuat beberapa karya seperti gambar ataupun fan art. Namun, baru-baru ini seorang fans membuat kustom keyboard bertema Cyberpunk 2077 yang futuristik.

Seorang Fans Buat Keyboad Kustom Cyberpunk 2077 Yang Futuristik

Whatsapp Image 2021 02 16 At 08.53.44
Keyboard Cyberpunk 2077 | Reddit

Seorang pengguna Reddit bernama StudioDango telah membuat keyboard komputer bertemakan Cyberpunk yang futuristik. Keyboard tersebut menampilkan kontras warna hitam dan kuning yang ikonik. Font yang digunakan untuk tombol sama dengan font yang ada di Cyberpunk 2077, dan bilah spasi adalah logo Cyberpunk 2077.

JANGAN LEWATKAN •
Dampak Cyberpunk 2077, CD Projekt Red Terancam Kena Denda

Keyboard Cyberpunk 2077 buatan fans ini terlihat sangat mewah dan hampir mirip dengan barang dagangan Cyberpunk 2077 berlisensi resmi. Cyberpunk 2077 pada PC memang berjalan dengan performa yang sangat baik. Sehingga menarik bila kita memainkan game tersebut menggunakan keyboard yang memiliki tema dengan game.

CD Projekt Red Terkena Serangan Hacker

Cd Projekt Red Hacker 2
Cyberpunk 2077 | CD Projekt Rd

Di tengah masalah Cyberpunk 2077 yang saat ini masih belum teratasi. CD Projekt Red harus terkena musibah, yang mana perusahaan tersebut terkena serangan hakcer. Bahkan, Source Code Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3 talah dilelang oleh para hacker.

Sebelum melelang Source Code tersebut, para hakcer sempat meminta tebusan untuk Souce Code yang telah dicuri tersebut. Namun, CD Porjekt Red sendiri tidak menanggapinya, karena mereka telah memiliki salinan atau back up data dari data-data yang telah tercuri.

JANGAN LEWATKAN •
CD Projekt RED Jamin Tak Ada Bisnis Mata Duitan di Cyberpunk 2077

Hingga saat ini, kasus ini terus berlanjut, dengan CD Projekt red yang terus berkoordinasi dengan pihak yang berwenang untuk menyelidiki siapa dalang dibalik tragedi ini. Banyak yang menyebutkan juga bahwa para hacker ini adalah orang dalam yang bekerja di CD Projekt Red.

Nah, gimana menurutmu mengenai tampilan keyboard Cyberpunk 2077 ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.