Berita TVTV

Live Action Avatar: The Last Airbender Netflix Umumkan Pemeran Tiga Avatar Pendahulu Aang

Proses syuting live action Avatar: The Last Airbender Netflix masih berlangsung hingga saat ini. November tahun lalu, kami sudah mengabarkan jika aktor Daniel Dae Kim berperan sebagai Raja Api Ozai.

Avatar News, yang merupakan sumber terpercaya mengenai pemberitaan franchise animasi pun mengumumkan tiga nama baru yang hadir dalam proyek tersebut. Dimana tiga aktor/aktris ini memerankan tiga Avatar pendahulu Aang. Wah. Siapa saja, ya?

Tiga Nama Baru Yang Diumumkan Masuk Live Action Avatar Netflix

Avatar News Empat Pemeran Avatar
Empat aktor/aktris yang akan berperan sebagai Avatar di Live Action Avatar: The Last Airbender Netflix | Avatar News

Melansir laman Screen Rant. Live Action Avatar: The Last Airbender Netflix resmi mengumumkan tiga nama baru ke jajaran pemerannya. Mereka adalah Yvonne Chapman, C.S Lee, dan Meegwun Fairbrother.

Avatar Kyoshi akan di perankan oleh aktris Yvonne Chapman. Sementara C.S Lee memerankan Avatar Roku. Dan Meegwun Fairbrother akan memerankan karakter Avatar Kuruk. Yang mana ketiga Avatar ini merupakan Avatar pendahulu Aang dan juga hadir dalam versi animasinya yang tayang di Nickelodeon.

Tiga nama di atas juga bukan merupakan nama baru di industri perfilman. Yvonne Chapman, aktris asal Kanada ini banyak terlibat dalam proyek-proyek serial televisi seperti Street Legal (2019) dan Family Law (2021). C.S Lee, aktor senior yang sudah berkarir sejak akhir dekade 90-an. Dan Meegwun Fairbrother yang terkenal akan perannya sebagai Milan Faber di serial Hemlock Grove.

Season Pertama Akan Berfokus Ke Awal Cerita Animasinya

Nickelodeon Avatar The Legend Of Aang Aang Katara Sokka
Season pertama Avatar: The Last Airbender Netflix bakal mengadaptasi kisah awal animasinya | Nickelodeon

Serial Live Action Avatar: The Last Airbender Netflix sendiri telah memulai proses syutingnya sejak bulan November tahun lalu. Sejumlah nama telah di umumkan lebih dahulu saat itu. Seperti Gordon Cormier (Avatar Aang), Ian Ousley (Sokka), Kiawentiio Tarbell (Katara). Hingga Daniel Dae Kim (Raja Api Ozai) yang telah Netflix umumkan pada saat itu.

Konon, Live Action ini akan di bagi menjadi beberapa season. Yang mana, season pertamanya berjumlah delapan episode dan akan berfokus ke Book One: Water yang jadi cerita pembuka animasinya pada tahun 2005 silam.

Meski belum ada laporan apapun. Laman IMDb sendiri sudah memberikan keterangan jika proyek serial ini tengah memasuki masa postproduction. Artinya, kita hanya tinggal menunggu pengumuman resmi atau teaser perdana dari proyek yang memakan biaya lebih dari 120 juta dolar itu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment