Berita TVTV

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Yang Tayang Oktober 2022

Berikut ini adalah lima rekomendasi Drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober 2022 mendatang. Catat tanggal penayangannya satu-satu ya, guys!

Selama dua bulan terakhir (Juli hingga September). Para penikmat sajian Drakor tentu tidak akan melupakan betapa serunya Big Mouth, Extraordinary Attorney Woo, A Model Family, dan lain-lain yang mungkin jarang menjadi perbincangan hangat warganet.

Karena sebagian judul yang kami tulis berpotensi akan tamat paling cepat awal bulan depan. Pastinya kehadiran drakor-drakor ini akan tergantikan oleh deretan Drama Korea terbaru lainnya dan siap untuk mengikuti jejak para suksesornya menjadi trending.

Di kesempatan berikut ini, kami bakalan ngasih 5 rekomendasi judul Drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober mendatang. Mengapa hanya lima saja? Karena deretan pemain yang tampil sudah di pastikan akan mendongkrak rating. Serta alasan lainnya adalah premis cerita yang menarik dan menegangkan.

Apa saja kira-kira? Langsung saja ini dia daftar-daftarnya.


5 Drama Korea Terbaru Tayang Oktober 2022

1. Cheer Up 2022

Mengisahkan tentang kehidupan kampus dan hiruk pikuknya. Cheer Up memberikan alur cerita baru tentang pencarian jati diri ‘Si Miskin’ yang terpaksa menomor duakan pendidikannya. Sayangnya, drakor yang satu ini baru akan tayang pada 22 Oktober mendatang.

Drama ini di bintangi oleh aktris Han Ji Hyun. Yang sebelumnya melejit pada drakor The Penthouse sebagai Joo Seok Kyung. Sementara peran utama prianya jatuh ke tangan aktor Bae In Hyuk yang melejit di drakor My Roomate is a Gumiho sebagai Gye Sun Woo.

2. Bad Prosecutor

Drakor Bad Prosecutor menceritakan tentang seorang jaksa bernama Jin Jung. Yang di kenal sebagai orang yang berkelakuan nakal dan nyentrik. Saat menyelesaikan sebuah kasus, Jin Jung lebih memilih menggunakan tipu daya daripada praktik hukum standar. Drama ini akan mulai di tayangkan pada 5 Oktober mendatang.

Proyek drama ini merupakan comeback aktor Do Kyungsoo. Atau yang lebih di kenal sebagai D.O EXO. Dimana terakhir kali, proyek drakor yang dia bintangi adalah 100 Days My Prince. Setelahnya, dia di sibukkan dengan kewajiban militer dan serangkaian proyek musiknya sebagai solois.

3. Glitch

Disutradarai oleh Roh Deok, Glitch menceritakan tentang seorang wanita cantik bernama Hong Ji Hyo. anak dari keluarga kaya raya dengan kehidupan dan pekerjaan yang sangat mapan. Hong Ji Hyo memiliki pacar yang sudah berhubungan selama 4 tahun bernama Lee Si Guk. Hingga tiba suatu malam kekasih dari Hong Ji Hyo tiba-tiba menghilang dalam cahaya kilat.

Drakor ini pertama kali di tayangkan dalam event Busan International Film Festival pada pertengahan September ini. Aktris Jeon Yo Bin, yang di kenal dengan proyek-proyek keren seperti Save Me, Night in Paradise, dan Vincenzo ini di dapuk sebagai Hong Ji Hyo. Berbeda dengan dua drakor sebelumnya. Glitch akan di tayangkan pada layanan streaming Netflix mulai 7 Oktober mendatang.

4. Yonder (Beyond The Momory)

Yonder, atau yang juga memiliki judul Beyond The Momory berkisah tentang seorang pria yang hidup dalam penderitaan, lantaran tidak bisa melupakan istrinya yang meninggal karena kanker. Suatu hari, dia menerima surat dan memilih untuk bersatu kembali dengannya setelah meninggalkan tubuhnya.

Drakor yang di bintangi oleh Shin Ha Kyun dan Han Ji Min ini mulai di tayangkan pada 14 Oktober 2022 mendatang.

5. Vengeance of The Bride

Kbs2 Vengeance Of The Bride
Vengeance Of The Bride | KBS2

Jika kalian cukup menyukai drakor seperti The Penthouse, The World of Married, dan semacamnya. Pasti kalian akan menyukai juga Drama Korea terbaru yang satu ini. Vengeance of The Bride menceritakan balas dendam putus asa dari seorang wanita yang menjadi menantu perempuan dari musuh untuk mencari ibu kandungnya.

Drakor Vengeance of The Bride ini bisa kalian saksikan mulai 10 Oktober 2022 mendatang.


Yap, itulah tadi 5 rekomendasi Drama Korea terbaru dari kami yang akan segera hadir menemani kalian bulan Oktober besok. Di antara kelima judul di atas. Kira-kira drakor mana nih yang bakal kalian tonton secara ongoing?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment