Berita TVTV

Drama Korea Hellbound Lanjut Season 2, Ini Dia Judul Resminya

Drama Korea yang tayang di layanan streaming Netflix, Hellbound telah mendapat lampu hijau untuk berlanjut di season 2. Selain pengumuman season terbaru, teaser trailer berdurasi pendek pun juga di rilis dan menunjukkan jika serial yang satu ini akan berganti judul.

Musim pertama dari Drama Korea Hellbound ini tayang pada November tahun lalu. Kira-kira, bakal seseru apa sih Season keduanya nanti ya, guys?

Kelanjutan Langsung Dari Season Pertamanya

Netflix Hellbound Park Jung Ja
Hellbound bakal berlanjut ke season dua | Netflix

Drama Korea bergenre thriller yakni Hellbound sudah di pastikan berlanjut ke season 2 nya. CNN Indonesia melaporkan jika peresmian season dari drama yang di bintangi aktor Yoo Ah In ini berlangsung saat event Tudum pada 24 September kemarin.

Mereka menampilkan teaser perdananya. Yang memperlihatkan cuplikan akhir dari musim pertama Hellbound. Yang menampilkan adegan tulang-tulang kering bekas terbakar dari karakter Park Jeong Ja. Dimana tulang itu terlihat bergerak-gerak hingga berhasil hidup kembali layaknya manusia.

Bahkan tidak hanya tulangnya saja yang bergerak-gerak. Suara detak jantung layaknya manusia juga terdengar jelas dalam video itu. Yang seolah-olah mengonfirmasi para pendosa yang telah di hukum mati terbakar sampai hangus bisa hidup lagi.

Belum Diketahui Siapa Pemeran Yang Akan Kembali

Tidak hanya menampilkan teaser perdananya saja. Netflix pun juga mengumumkan judul resmi untuk sekuel Drama Korea Hellbound ini. Yaitu Hellbound Season 2: All Hell Breaks Loose. Meski statusnya sudah di konfirmasi, Netflix belum mengumumkan detail jadwal tayang serial hasil adaptasi webtoon bertajuk karya Yeon Sang Ho dan Choi Gyu Seok itu.

Drama Korea Hellbound sendiri mengisahkan fenomena baru di dunia yakni manusia mendapatkan semacam pembalasan mengenai waktu kematiannya. Mereka yang di eksekusi ini nantinya akan masuk neraka. Takdir ini telah di sampaikan secara langsung oleh sosok yang disebut malaikat kematian kepada mereka.

Ketika waktunya tiba, tiga utusan neraka akan datang ke Bumi untuk membawa manusia yang akan di eksekusi tadi. Alih-alih langsung membawa mereka ke neraka. Para utusan tersebut akan memberikan hukuman brutal terlebih dahulu kepada mereka.

Season pertama Drama Korea Hellbound sendiri telah tayang sejak 19 November 2021 silam. Hingga kini, enam episode dari drama tersebut bisa kalian saksikan di layanan streaming Netflix.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.