Berita TVMCUTV

Apakah Daredevil: Born Again Adalah Kelanjutan Daredevil Netflix?

Apakah Daredevil: Born Again (2024) adalah kelanjutan dari seri Daredevil di Netflix (2015-2018)?

Bukanlah rahasia lagi bahwa banyak dari kita yang fans Marvel, merasa super excited sendiri. Spesifknya lagi, kita merasa excited sendiri karena sosok superhero tuna netra Marvel favorit kita. Daredevil akan kembali lagi melalu seri terbarunya, Daredevil: Born Again.

Kembalinya Cox & D’Onofrio

Daredevil: Born Again netflix
Cox & D’Onofrio | Murphy’s Multiverse

Rasa excited kita terhadap seri ini tentunya difaktori oleh dua faktor utama yaitu: Serinya diproduksi oleh Marvel Studios yang mana artinya juga, menjadi bagian dari MCU. Kedua, yang memerankan Matt Murdock aka Daredevil adalah Charlie Cox.

Cox seperti kita tahu adalah pemeran Matt Murdock aka Daredevil di seri Netflix-nya dulu. Selain Cox, pemeran Wilson Fisk aka Kingpin di seri Netflix-nya, Vincent D’ Onofrio, juga akan kembali memerankan villain plontos-nya di Daredevil: Born Again mendatang.

Nah tapi terlepas rasa excited yang super duper tersebut. Pada saat yang sama, pastinya kita juga merasakan kebingungan yang amat sangat. Spesifiknya, kita merasa bingung dengan status kontinuitas Daredevil: Born Again.

Apakah Memang Masih Kelanjutan Seri Netflix-nya?

Maksudnya, sekali lagi yang akan menjadi Daredevil dan Kingpin-nya, Notabene adalah kedua aktor yang juga memerankan masing-masing karakternya tersebut di seri Netflix-nya dulu.

Dan ketika kita menyaksikan keduanya kembali melalui Spider-Man: No Way Home (2021) dan seri Hawkeye (2021). Keduanya terlihat kembali memerankan karakter Daredevil dan Kingpin yang sama.

Ketika rasa kebingungan ini kian menggokil. Sayangnya Presiden Marvel Studios, Kevin Feige memberikan jawaban yang belum terlalu jelas alias masih agak samar. Alhasil, gak heran jika kini pertanyaan yang sama kembali lagi.

Jadi apakah nantinya Daredevil:Born Again adalah kelanjutan dari kisah Daredevil di Netflix?

Awal Yang Baru

https://www.youtube.com/watch?v=2GGB-GHXNiw

Well, baru-baru ini melalui sesi wawancaranya dengan ScreenRant. Cox mencoba untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Menurutnya kemungkinan besar, Daredevil: Born Again bukanlah kelanjutan dari Daredevil Netflix. Hal ini karena Cox mengacu baik pada pernyataan Feige sebelumnya dan juga sub-judul “Born Again.”

Menurut Cox sesuai judulnya Born: Again. Maka ia yakin kalau kisah serinya ini nanti seluruhnya adalah kisah yang baru (fresh). Sehingga iapun juga paham dan setuju ketika beberapa waktu lalu. Feige dalam salah satu sesi wawancaranya, mengatakan kalau Daredevil: Born Again adalah bukan season 4 dari seri Daredevil Netflix.

Akan tetapi ya pada akhirnya. Mari kita tunggu dan lihat saja lagi hingga update selanjutnya atau ketika serinya memang sudah tayang. Nah sekarang, bagaimana nih tanggapanmu akan hal ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.