Berita TVMCUTV

Inilah Tampilan Kue Ulang Tahun Tema She-Hulk Bagi Tatiana Maslany

Berikut adalah tampilan kue ulang tahun tema She-Hulk bagi Tatiana Maslany (She-Hulk: Attorney at Law).

Bukanlah rahasia lagi sama sekali. Apabila seorang aktor/aktris menjadi bintang utama dari sebuah film atau seri superhero, walau hitungannya masih bari banget. Ia akan langsung otomatis diasosiasikan atau bahkan menjadi karakter dari film superhero-nya.

Apalagi jika seperti sosok aktris lucu, Tatiana Maslany yang seperti kita tahu, adalah pemeran Jennifer Walters aka She-Hulk.

Peryaan Ulang Tahun Ala Marvel

https://www.youtube.com/watch?v=jy3I1zI8Vmw

Semenjak resmi ditunjuk sebagai She-Hulk untuk seri MCU-nya. Aktris asal Saskatchewan, Kanada ini. Sudah gak bisa gak dikenal lagi sebagai sosok superhero bernama asli Jennifer Walters tersebut.

Bahkan walau seperti kita tahu. Ia sebelumnya juga lebih dikenal Sarah Manning (dan beberapa alter-ego dari karakternya tersebut) dalam seri hit Orphan Black (2013-2017). Seluruh ke-ikonikan perannya tersebut langsung terngenyahkan begitu saja setelah ia terpilih sebagai She-Hulk.

Nah berdasarkan fakta tersebut dan juga ia memang kini menjadi bagian keluarga Marvel Studios-nya. Gak heran jika baru-baru ini perayaan ulang tahunnya juga gak jauh-jauh dari karakter She-Hulk-nya.

Spesifiknya seperti yang terlansir dari TheDirect dan juga unggahan tweet resmi dari @MarvelUK berikut. Terlihat unggahan status ucapan selamat ulang tahun ke Maslany Yang mana ucapannya juga disertai dengan foto-foto kue ulang tahun yang telah di-desain dengan tema She-Hulk.

Ya seperti yang kamu lihat. Desain kuenya menampilkan karikatur Maslany sebagai She-Hulk yang mengenakan pakaian kerjanya sehari-hari sebagai pengacara.

Karikaturnya ditampilkan sedang duduk di atas kue lainnya yang mana, dirancang/dikonsepkan sebagai koper atau tas kerja milik Jennifer. Dan ya seperti kamu baca melalui statusnya. Kue ulang tahun tema She-Hulk ini desainnya juga terinspirasi dari konsep sekaligus warna radiasi gamma.

Tentunya tampilan kue ulang tahun tema She-Hulk ini sekali lagi, menjadi bentuk apresiasi yang teramat sangat bagi Maslany. Maslany sendiri berulang tahun beberapa jam lalu pada tanggal 22 September, 2022. Ia kini resmi berusia 37 tahun.

Jujur guys. Ketika melihat kuenya ini, gue jadi ngiler banget. Soalnya kuenya terlihat enak banget. Juga sekali lagi konsep tampilannya juga asyik dan gokil banget. Nah apakah kamu juga merasakan hal yang serupa ketika melihat kue-nya ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment