Berita TVMCUTV

Kenapa She-Hulk Masih Bisa Mabuk Setelah Minum Alkohol?

Kenapa She-Hulk (Tatiana Maslany) masih bisa mabuk setelah minum alkohol? Langsung simak saja nih penjelasannya!

Kenapa She-Hulk (Tatiana Maslany) masih bisa mabuk setelah minum alkohol?

Sebelum memulai pembahasan. Gue ingin mengingatkan kalau pembahasan ini mengandung SPOILER dari She-Hulk: Attorney at Law episode 6. Episode ini tayang pada tanggal 22 September, 2022.

Jadi, bagi kamu yang ketika tulisan ini diunggah belum menyaksikan. Well, berhati-hatilah!

Minum dan Langsung Mabuk

Oke, pada episode yang juga memiliki judul alternatif Just Jen ini. Episodenya berfokus pada Jennifer Walters aka She-Hulk (Tatiana Maslany) yang menghadiri pernikahan sahabat lamanya.

Sosok sahabat lama tersebut bernama Lulu (Patti Harrison). Nah ketika hadir di pesta pernikahannya. Jen menghabiskan beberapa sisa waktunya dengan minum minuman beralkohol.

Singkat kata, dalam episodenya ini kita melihat kalau Jen mabuk setelah minum alkoholnya. Ya gak mabuk banget-banget sih, tapi lumayanlah. Nah ketika melihat ini. Tak ayal, beberapa dari kita pasti langsung garuk kepala sendiri.

Kenapa Masih Bisa Mabuk?

Pasalnya seperti yang telah dijelaskan pada episode pertama serinya oleh sepupunya, Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo). Mengingat Jen yang tubuhnya sudah tercampur oleh darah hijau hulk beserta seluruh aspek metabolime lainnya. Alhasil Jen sebagai She-Hulk gak akan bisa mabuk.

Pokoknya seperti yang sekali lagi Bruce katakan pada episode pertama serinya tersebut. Mau Jen minum sampai istilahnya 1000 kali pun, ia gak akan bisa mabuk sama sekali.

Akan tetapi sekali lagi seperti yang kita saksikan pada episode 6 minggu ini, nyatanya Jen malah terlihat mabuk. Alhasil, hal inipun membuat kita merasa sangat penasaran. Kenapa She-Hulk masih bisa mabuk setelah minum alkohol?

Inilah Alasannya

Nah jadi seperti yang terlansir dari ScreenRant. Untuk menjawab ini kita harus mengingat atau bahkan menyaksikan lagi episode pertama serinya ini.

Spesifiknya di momen ketika Jen sebagai She-Hulk sedang minum dan setelahnya. Jadi ketika sedang asyik minum dalam wujud She-Hulk, ia memang gak mabuk sama sekali. Bahkan setelah minum bergelas-gelas.

Nah tapi sekali lagi kalau kamu masih ingat. Ketika keesokan harinya, dimana ia sudah kembali ke wujud Jennifer Walters. Ia langsung mengeluhkan efek teler (hangover) berat dari minum-minumnya tersebut.

Jadi berdasarkan kilas balik tersebut. Maka jawaban atau kesimpulan kenapa She-Hulk masih bisa mabuk setelah minum alkohol adalah seperti berikut. Jen tidak akan mabuk jika ketika ia minum, ia dalam wujud She-Hulk.

Tapi apabila ketika minum ia dalam wujud Jennifer Walters. Maka seperti hal-nya manusia normal pada umumnya, ia akan merasakan efek mabuknya. Semoga penjelasan ini akhirnya bisa menjawab rasa penasaran kalian tersebut.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks