TVBerita TVDrama

Berapa Rating Yang Berhasil Didapatkan Taxi Driver 2 Episode 1?

Drama Korea terbaru Taxi Driver 2 telah resmi di rilis dan tayang pada tanggal 17 & 18 Februari 2023. berikut rating taxi driver 2 episode 1

Dua episode perdana dari drama Korea terbaru Taxi Driver 2 telah resmi di rilis dan tayang pada tanggal 17 & 18 Februari 2023 kemarin. Kira-kira, berapa sih rating yang berhasil di dapatkan. Khususnya untuk episode perdananya?

Di kabarkan, jika episode 1 dari drama Korea terbaru Taxi Driver 2 memperoleh jumlah rating yang cukup tinggi. Bahkan konon melebihi capaian yang berhasil di raih pada musim sebelumnya. Bagaimana kabar selengkapnya? Simak artikel berikut ini lebih lanjut.

Berhasil Mengungguli Musim Perdananya

Taxi Driver 2 | SBS
Taxi Driver 2 | SBS

Melansir laporan dari CNN Media. Drama korea terbaru Taxi Driver 2 episode 1 berhasil mencetak rating tertinggi. Bahkan mencatat rekor rating yang lebih tinggi dari musim pertamanya dahulu.

Nielsen Korea menyebut jika episode pertama yang tayang pada 17 Februari malam mencetak rating nasional rata-rata 12,1 persen. Raihan angka ini membuat drama Korea terbaru Taxi Driver 2 menjadi drama yang paling banyak ditonton pada slot Jumat-Sabtu.

Sehingga, Taxi Driver 2 juga berhasil menjadi program yang paling banyak di tonton di Korea Selatan. Khususnya untuk demografi pemirsa kategori berusia 20-49 tahun. Sayangnya, Nielsen Korea belum menerbitkan raihan rating yang di dapat untuk episode keduanya.

Poster resmi Taxi Driver 2 | SBS
Poster resmi Taxi Driver 2 | SBS

Drakor Taxi Driver 2 kembali menceritakan sebuah layanan taksi misterius yang punya misi khusus selain mengantar jemput para penumpang. Para pemain utama yang hadir pada musim sebelumnya pun turut kembali pada musim keduanya ini. Seperti Lee Je Hoon bersama Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram.

Kabarnya, Taxi Driver 2 akan tayang sebanyak 16 episode, yang artinya sama persis dengan jumlah episode pada Season 1 nya. Untuk hari penayangannya, drama yang di sutradarai Lee Dan ini akan tayang dua kali dalam satu minggu. Yakni Jumat & Sabtu malam.

Untuk menonton Taxi Driver 2 lengkap dengan subtitle/takarir Bahasa Indonesia. Layanan streaming Viu akan rutin merilis dua episode terbarunya setiap minggu hingga dramanya tamat.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.