Disney Umumkan Seri She-Hulk dan Rilis Logo Resmi

in ,
She Hulk Disney+

Satu-satunya superhero dengan kekuatan gamma di MCU adalah Hulk. Namun, dia tidak akan sendiri karena semesta ini akan segera kedatangan superhero dengan kekuatan gamma lainnya.

Layanan streaming Disney+ mengumumkan seri She-Hulk selama acara D23 Expo di Anaheim. Bersamaan dengan pengumuman itu, Disney juga merilis logo resmi. Logo tersebut menampilkan “She” dalam warna ungu dan “Hulk” dalam warna hijau yang sudah kita kenal sebelumnya.

She Hulk Disney+

Tidak ada tanggal rilis atau rincian para pemeran yang diungkapkan selama presentasi Disney+. Akan tetapi, ada kemungkinan She-Hulk akan mengikuti seri What If ?, Loki, The Falcon and the Winter Soldier, WandaVision dan Hawkeye yang sebelumnya diumumkan terlebih dahulu.

Siapa She-Hulk?

She Hulk

Bagi kalian yang tidak mengenalnya, She-Hulk adalah sepupu dari Bruce Banner yang bernama Jennifer Walters. Dirinya memperoleh kekuatan Hulk setelah menerima transfusi darah dari sepupunya.

Namun tidak seperti Bruce, Jennifer tetap dalam bentuk Hulk tanpa bisa transformasi kembali menjadi manusia normal. Dalam komik ia tetap melanjutkan kegiatan dan kehidupan sehari-harinya sebagai pengacara sambil melindungi dunia sebagai pahlawan super.

She-Hulk telah menjadi anggota Avengers, Fantastic Four dan A-Force sebuah tim superhero yang seluruhnya adalah wanita.

Apakah kalian tertarik melihat petualangan She-Hulk di layanan streaming Disney+? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi