Mengerikan! 15 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah!

in ,

11. Kursi Siksaan

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Kursi Siksaan

Dikenal juga dengan nama Kursi Judas. Kursi yang mengerikan ini ditaruh di  gua-gua pada abad pertengahan Eropa. Kursi yang digunakan sampai abad 19 ini dilapisi dengan 500-1500 duri di setiap permukaannya. Kursi dilengkapi juga dengan sabuk untuk mengikat korban. Kursi dari besi ini memiliki ruang kosong juga di bawahnya untuk menaruh pemanas. Kursi ini sering digunakan untuk menakut-nakuti orang untuk mengaku saat dia melihat temannya disiksa pada alat ini.

12. Roda Penghancur

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Roda Penghancur

Alat ini dikenal juga dengan nama Roda Catherine, digunakan untuk membunuh korban pelan-pelan. Pertama-tama, tangan dan kaki korban diikat ke roda kayu besar.

Roda itu diputar-putar sembari algojo memukul tangan dan kaki korban dengan palu besar. Setelah  tulang-tulangnya hancur, korban dibiarkan diikat di roda sampai meninggal atau ditempatkan di tiang tinggi supaya burung-burung bisa memakan kulitnya hidup-hidup.

Siksaan ini juga sangat lambat, bisa berlangsung berhari-hari sebelum korban meninggal karena dehidrasi. Terkadang a coups de grace (pukulan ampunan) dilancarkan dengan cara menyuruh algojo untuk memalu perut dan dada korban supaya langsung meninggal dan penderitaannya berakhir.

13. Siksaan Gergaji Maut

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Siksaan Gergaji Maut

Korban digantung terbalik sehingga darah korban mengalir ke kepalanya dan korban tetap terjaga selama siksaan yang panjang ini. Lalu algojo menggergaji tubuh korban sampai terbelah dua. Sebagian besar korban hanya digergaji sampai perutnya untuk memperpanjang penderitaannya.

14. Ditarik dan Diikat

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Ditarik Dan Diikat

Pada abad pertengahan, hukuman bagi pengkhianatan besar di Inggris adalah diikat dan ditarik kuda  di depan publik. Walau sudah tidak dipakai lagi pada tahun 1814, hukuman ini sudah membunuh ribuan orang. Korban dipasung dalam bingkai, ditarik ke tempat eksekusi.

Setelah itu korban digantung lehernya sampai hampir mati dilanjutkan dengan mengeluarkan dan membakar isi perut dan kelamin korban di depannya. Akhirnya korban dibelah empat dengan cara diikat dan ditarik oleh empat kuda.

15. Perobek Payudara

Mengerikan! 25 Alat Penyiksaan Manusia Paling Sadis Sepanjang Sejarah! Perobek Payudara

Alat ini dirancang khusus  untuk wanita. Siksaan ini menyebabkan korban kehabisan darah. Cakar pada alat ini dipanaskan lalu ditempelkan ke payudara korban. Duri dari alat ini akan menembus kulit. Setelah itu alat ini akan ditarik sehingga kulit korban akan copot bersamanya.

Ayo mulai berdiksusi