KomikMarvel

Marvel Ungkap Cerita Dibalik Asal-usul Infinity Stones dalam Komik Infinity Wars #5

Infinity Stone sudah diperkenalkan ke dalam mitos komik Marvel pada awal tahun 1970-an. Pertama namanya adalam Infinity Gems. Namun asal usul Infinity Stone telah lama menjadi misteri.

Mungkin dalam film Avengers: Infinity War, Wong menjelaskan bahwa Infinity Stone terbentuk setelah terjadinya Big Bang. Dalam komik terbaru Infinity Wars, kita akan mengetahui bagaimana asal usul Infinity Stone.

Asal usul Infinity Stonee

Infinity Wars #5

Komik edisi terbaru ini ditulis oleh Gerry Duggan dan Mike Deodato Jr.

Dalam edisi bulan ini dari cerita Infinity Wars, Loki mampu mengambil dengan susah payah keenam Infinity Stone dari tangan Gamora. Sejauh ini Gamora adalah penjahat utama dalam komik Infinity Wars.

Dengan benda yang paling kuat di alam semesta, Loki membawa Inifnity Stone Quarry of the Gods. Dia berharap akan dapat mengakses kekuatan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Saat Loki turun, sudah jelas bahwa ada sesuatu yang salah. Disinilah kita akan melihat wujud sejati dari Infinity Stones.

asal usul infinity stone komik Infinity Wars

Di sana Loki menemukan sekelompok Celestial yang telah menciptakan Infinity Stones untuk mengirimkannya keseluruh realitas multiverse.

Suatu perkembangan yang menarik, mengingat Loki juga baru-baru ini mencoba mengambil alih Bumi dengan bantuan sekelompok Dark Celestial.

Dengan ditemukannya kelompok Celestial di dasar Quarry of the Gods, mereka bisa menjadi yang tertua dari jenisnya..

Bagaimana pendapat kalian tentang asal usul Infinity Stone? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Related Posts

Leave Comment