Belum Ubah Jadwal, San Diego Comic-Con Tetap Akan Berlangsung Bulan Juli

in ,
San Diego Comic Con 2020
San Diego Comic Con 2020 | Twitter

Dunia hiburan telah mengalami banyak masalah di tengah pandemi coronavirus. CinemaCon telah dibatalkan, bioskop telah ditutup dan banyak film yang menunda tanggal rilisnya.

Namun para penggemar dapat bernafas lega untuk saat ini. Penyelenggara San Diego Comic-Con melalui halaman Twitter mengumumkan bahwa event tersebut tetap akan berlangsung Juli mendatang.

Kabar Baik Sekaligus Buruk?

Sdcc 2020
SDCC 2020 | Twitter

Kabar tetap diselenggarakannya SDCC bulan Juli mendatang merupakan kabar baik sekaligus buruk. Mengapa demikian? Kabar baiknya adalah fans bisa berkumpul bersama dan tetap merayakan event film terbesar ini.

Namun kabar buruknya adalah jika coronavirus terus berlanjut hingga Juli, tidak menutup kemungkinan semua yang menghadiri SDCC bakal ikut terpapar virus ini dan SDCC terpaksa harus dibatalkan.

Konvensi tahunan yang diadakan di California ini, menampilkan beberapa nama terbesar di industri hiburan, menyatukan penggemar komik, film, dan serial televisi.

SDCC juga merupakan event yang bagus untuk mempromosikan film baru studio. Banyak studio besar seperti Marvel mengumumkan film yang akan datang di SDCC.

SDCC Tetap Akan Berlangsung Bulan Juli

Posting pertama membahas tentang situasi sulit yang dihadapi dunia saat ini. Penyelenggara berusaha meyakinkan penggemar bahwa masih ada harapan untuk Comic-Con bulan Juli.

Penyelenggara juga akan memantau situasi terbaru mengenai coronavirus dan diakhiri dengan kutipan inspirasional dari aktor Superman yang ikonik, Christopher Reeve. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

San Diego Comic-Con 2020

Warner Bros Tidak Hadir Di SDCC
Warner Bros San Diego Comic-Con | Twitter

Tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan pihak penyelenggara jika nantinya acara itu dibatalkan. Para penggemar juga berkomentar dan membagikan pendapat mereka tentang masalah ini. Ada penggemar yang mengatakan bahwa sebaiknya SDCC dibatalkan, diundur ke September, dan ada juga yang mengatakan ditunda saja hingga tahun depan.

Comic-Con menyatukan beberapa studio terbesar di Hollywood seperti Marvel dan Warner Bros. Saat ini, semua studio tampaknya masih bersedia untuk menghadiri acara tahunan ini. Dengan masih berlangsungnya coronavirus, hanya waktu yang akan menjawab apakah San Diego Comic-Con 2020 tetap akan diselenggarakan.