Berita FilmMovie

Sinopsis Kraven The Hunter, Tayang Akhir Tahun?

Berikut adalah sinopsis film Kraven The Hunter. Film ini sendiri kabarnya akan tayang pada akhir tahun karena ada perubahan jadwal dari Sony.

Sinopsis Kraven The Hunter akan ungkap asal-usul musuh besar Spider-Man tersebut. Sony Pictures telah mengumumkan kembali tanggal rilis terbaru untuk film Kraven the Hunter pada hari Senin, 29 April 2024, setelah mengalami beberapa kali penundaan dan perubahan jadwal.

Film Marvel yang menampilkan Aaron Taylor-Johnson sebelumnya akan rilis pada Agustus 2024, namun telah mengalami perombakan jadwal lagi.

Langkah tersebut Sony ambil sebagai bagian dari penyesuaian umum pada jadwal film Sony, mengingat penundaan musim terakhir Cobra Kai di Netflix. Dengan demikian, kapan tanggal rilis baru Kraven the Hunter tayang di bioskop?

1. Sinopsis Kraven The Hunter

sinopsis kraven the hunter
Imgae: Sony Pictures

Film Kraven the Hunter produksi Sony Pictures, telah menarik perhatian banyak penggemar. Ini karena film garapan surtradara J.C. Chandor tersebut menampilkan salah satu penjahat legendaris dari Marvel.

Kraven, musuh bebuyutan Spider-Man, merupakan tokoh penjahat dalam narasi tersebut. Dalam kisah ini, Kraven the Hunter akan membuka tabir mengenai bagaimana ia bertransformasi menjadi seorang pemburu yang fanatik dengan menjadikan Spider-Man sebagai sasaran utamanya.

Mirip dengan karakternya di komik, Sergei Kravinoff atau yang dikenal sebagai Kraven adalah seorang aristokrat dari Rusia. Keluarganya terdorong untuk pindah ke Amerika pada tahun 1917 akibat Revolusi Februari. Selanjutnya, ia bergabung dengan Doctor Octopus untuk mendirikan Sinister Six dan menimbulkan kekacauan.

Film Kraven the Hunter tidak hanya menawarkan cerita yang menarik dengan kehadiran musuh dari komik Marvel, tetapi juga diisi oleh banyak aktor terkenal. Inilah nama-namanya:

  • Aaron Taylor-Johnson Sebagai Sergei Kravinoff atau Kraven
  • Ariana DeBose sebagai Calypso
  • Fred Hechinger sebagai Dmitri Smerdyakov
  • Christopher Abbott sebagai The Foreigner
  • Russell Crowe
  • Alessandro Nivola

2. Jadwal Tayang

sinopsis kraven the hunter
Image: Sony Pictures

Sony Pictures telah mengumumkan tanggal rilis terbaru untuk film Kraven the Hunter setelah beberapa kali melakukan perombakan.

Menurut laporan dari Deadline pada hari Senin, tanggal 29 April 2024, film tersebut memiliki jadwal tayang di bioskop-bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 13 Desember 2024.

Sampai saat ini, masih belum ada kabar lebih lanjut kapan Krave The Hunter tayang secara internasional, termasuk di Indonesia. Oleh karena itu, mari kita tunggu informasi terbarunya, ya.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks