Berita FilmMCUMovie

Spider-Man 4 akan Menjadi Debut Live Action Miles Morales?

Sepertinya akan sangat menarik jika kita bisa menyaksikan Miles Morales dan peter parker dalam satu adegan membasmi penjahat dalam Spider-Man 4.

Kabarnya Miles Morales akan membuat debutnya dalam versi live action di Spider-Man 4. Kabar ini dikonfirmasi oleh Daniel Richtman, meskipun belum ada informasi lebih lanjut mengenai rencana ini.

Yang menarik adalah kabar ini menunjukkan bahwa Miles Morales akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), bukan Marvel Universe milik Sony.

Miles Morales sebenarnya adalah karakter yang relatif baru. Dia dibuat oleh penulis Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli, dan pertama kali muncul dalam komik Ultimate Fallout #4 pada bulan Agustus 2011.

Kemunculannya ini terjadi setelah kematian Peter Parker, versi dunia alternatif, dalam seri komik Ultimate Marvel. Miles sendiri memiliki latar belakang berasal dari ayah Puerto Rico-Amerika dan ibu Afrika-Amerika, dan dia besar di Brooklyn, New York.

Kemungkinan Miles Morales Debut di Spider-Man 4

miles morales spider-man 4
Image: Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Tom Holland telah beberapa kali menyatakan keinginannya untuk membawa Miles Morales ke layar lebar, dan kemungkinan rencana tersebut akan terwujud dengan menyatukan Miles Morales dan Peter Parker dalam satu adegan untuk melawan penjahat dalam filmnya.

Terlebih lagi, dengan konsep multiverse yang MCU perkenalkan, ini dapat menjadi kesempatan bagi Miles Morales untuk muncul di dalamnya.

Holland sendiri pernah berkata, “Saya merasa seperti kita berhasil dengan franchise pertama kita dan ada bagian dari saya yang ingin pergi dengan kepala tegak dan meneruskan tongkat kepada anak beruntung berikutnya yang akan membawa karakter ini nanti.” 

Beberapa tahun yang lalu, beredar kabar bahwa Spider-Man 4 kemungkinan akan menjadi penutup bagi peran Peter Parker di MCU. Hal ini membuka peluang bagi Miles Morales sebagai penerus yang tepat untuk menjadi Spider-Man.

Miles Morales memiliki tujuan untuk mewakili keberagaman etnis serta mengambil alih peran Spider-Man dari Peter Parker.

Keberadaannya telah memperluas representasi pahlawan super dalam buku komik. Selain itu, ia juga telah muncul dalam berbagai media lain seperti permainan video, animasi, dan film.

Contohnya, dia menjadi tokoh utama dalam game Spider-Man: Miles Morales untuk konsol PlayStation dan juga muncul dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse yang berhasil memenangkan penghargaan Oscar.

Baca Juga:

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks