Berita FilmMovie

Michael B Jordan Kabarnya Jadi Cameo di Deadpool & Wolverine?

Michael B Jordan kabarnya akan menjadi cameo di film Deadpool & Wolverine. Beberapa penggemar membenarkan rumor ini.

Saat ini, beredar rumor mengenai kehadiran Michael B Jordan sebagai cameo dalam film Deadpool & Wolverine. Isu ini berawal ketika Jordan memposting sebuah bagian dari trailer film Deadpool & Wolverine di Instagram miliknya.

Tindakan ini kemungkinan besar karena Jordan sangat bersemangat tentang film ini dan ingin membagikannya di Instagram. Selanjutnya, Hugh Jackman juga membagikan ulang postingan tersebut di Instagram Stories miliknya dengan tiga emoji hati.

Jackman tampaknya telah mengekspresikan apresiasinya terhadap postingan itu. Namun beberapa orang di platform media sosial percaya bahwa baik Jordan maupun Jackman telah secara implisit mengindikasikan kemungkinan Jordan tampil di film tersebut. Sampai saat ini, belum ada pengumuman formal mengenai partisipasi Jordan yang mungkin terjadi di dalam film itu.

Michael B Jordan mungkin akan kembali memerankan karakter Marvel di Deadpool & Wolverine

Michael-b-jordan-mcu
Image: TheDirect

Namun, Jordan telah memerankan beberapa karakter dari Marvel sebelumnya, dan ada kemungkinan ia akan kembali memerankan salah satu dari mereka.

Contohnya, Jordan telah mengambil peran Killmonger dalam film Black Panther dan seri animasi What If…?. Selain itu, Jordan berpotensi kembali sebagai Johnny Storm dari Fantastic Four yang rilis pada 2015.

Meskipun demikian, spekulasi tentang karakter mana yang akan dia perankan hanya akan terjawab setelah filmnya tayang di bioskop.

Terdapat berbagai spekulasi mengenai aktor atau karakter yang mungkin muncul sebagai cameo dalam film Deadpool & Wolverine, namun sulit untuk memastikan kebenaran dari spekulasi tersebut.

Sutradara Shawn Levy memberikan petunjuk bahwa ada kemungkinan beberapa spekulasi yang ada dapat terwujud, meskipun ia tidak merinci spekulasi mana yang akan menjadi kenyataan.

Belum pasti apakah Michael B. Jordan akan berperan dalam Deadpool & Wolverine, namun penggemar dapat menantikan penampilannya dalam sebuah proyek film mendatang.

Saat ini, ia tengah berada dalam proses produksi sebuah film yang belum diberi judul, di bawah arahan sutradara Black Panther, Ryan Coogler, yang disebut-sebut sebagai sebuah film bertema vampir. Beberapa foto dari lokasi syuting telah memberikan kita sekilas tentang peran yang akan dimainkan oleh Jordan dalam film yang masih berselimut misteri ini.

Michael B. Jordan, yang belakangan ini sedang berada di puncak karirnya, terutama setelah kesuksesannya dalam waralaba Creed baik sebagai aktor maupun sutradara, kini menjadi sorotan. Mari kita nantikan informasi lebih lanjut, ya.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks