GameMobileOnlinePC & ConsoleTips

Cara Reroll di Solo Leveling Arise, Dapatkan Hero SSR Favorit Mu!

Sedang mencari panduan cara reroll di Solo Leveling Arise? Kamu berada ditempat yang tepat, karena Dafunda punya panduannya.

Solo Leveling Arise adalah sebuah game aksi peran yang didasarkan pada novel ringan dan manhwa yang populer. Dalam game ini, pemain akan mengambil peran sebagai Sung Jinwoo. Salah satu fitur menarik dalam Solo Leveling Arise adalah adanya Hunter tingkat SSR, yang merupakan karakter terkuat dalam game ini. Namun, untuk mendapatkan Hunter tingkat atas ini tidak mudah. Dalam artikel ini, Dafunda akan membagikan tutorial cara reroll di Solo Leveling Arise.

Solo Leveling adalah sebuah manhwa yang ditulis oleh Chu-Gong dan diilustrasikan oleh Jang Sung-rak. Cerita ini mengikuti perjalanan Sung Jin-Woo yang hidup di dunia di mana manusia memiliki kemampuan untuk naik level dan menjadi pemburu monster. Namun, Sung Jin-Woo adalah satu-satunya yang tidak memiliki kemampuan ini, membuatnya dianggap lemah oleh orang lain.

Berikut Cara Reroll Solo Leveling Arise

Dalam artikel ini, kami akan mengulas panduan reroll Solo Leveling Arise dan strategi untuk mendapatkan keuntungan maksimal sejak awal permainan.

Panduan Reroll Solo Leveling Arise

Panduan-reroll-solo-leveling-arise
Panduan-reroll-solo-leveling-arise | Netmarble

Di platform seluler, rerolling sangat ideal untuk pemain Solo Leveling Arise karena mereka dapat masuk melalui akun guest, yang tidak mungkin dilakukan di versi PC. Untuk melakukan reroll dengan efektif, berikut adalah langkah-langkahnya.

Pertama sebelum memulai permainan, klik tombol lewati tutorial untuk mempercepat proses reroll. Namun, penting untuk diingat bahwa kamu hanya dapat melakukannya setelah menyelesaikan tutorial satu kali di perangkat kamu.

Setelah memasuki permainan, kamu dapat mengklaim reward dan hadiah melalui email dalam permainan, serta mengklaim Batu Esensi sebanyak yang kamu bisa. Selanjutnya selesaikan misi cerita hingga kamu berhasil mengumpulkan setidaknya 2.500 Batu Esensi untuk mendapatkan senjata atau pemburu SR.

Kemudian buka layar banner dan klik logo tiket di pojok kanan atas. Tukarkan Essence Stone kamu dengan 10 Rate Up Draw Ticket untuk banner berbatas waktu. Kamu dapat menggunakan tiket ini untuk mendapatkan setidaknya satu karakter SSR. Terdapat juga jaminan 16 kali seri pada spanduk standar.

Jika kamu tidak mendapat karakter yang kamu cari, kamu dapat membuka tab pengaturan akun dan memilih opsi hapus akun. Setelah itu, kembali ke layar utama dan mulailah membuat akun guest baru. Kamu dapat mengulangi proses ini sampai mendapat karakter yang diinginkan.


Demikianlah tutorial cara reroll di Solo Leveling Arise. Setelah membaca artikel ini, apakah panduan yang kami bagikan sangat bermanfaat? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Leave Comment

Related Posts

Enable Notifications OK No thanks