AndroidGameiOSMobileTips

Rekomendasi Build Terbaik Zilong Honor of Kings

Dalam artikel kali ini Dafunda Game akan membagikan sedikit tips mengenai build terbaik hero Zilong dalam game Honor of Kings.

Dalam artikel kali ini Dafunda Game akan membagikan sedikit tips mengenai build terbaik hero Zilong dalam game Honor of Kings. Hero Zilong hadir tidak hanya dalam Mobile Legends, tetapi juga dalam Honor of Kings.

Kedua hero fighter ini memiliki ciri khas serangan cepat dan mobilitas yang luar biasa. Meskipun memiliki nama yang sama, penggunaannya memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Pada Honor of Kings, skill ultimate Zilong memungkinkannya melompat dan memberikan damage yang besar kepada musuh. Sedangkan dalam Mobile Legends, Zilong menggunakan skill ultimate-nya untuk meningkatkan kecepatan, attack speed, dan juga ketahanan terhadap crowd control selama beberapa detik.

BACA JUGA:

Build Hero Build Hero Zilong Honor of Kings

Bagi kalian yang nantinya ingin menggunakan Zilong, berikut Dafunda Game sudah merangkum build terbaik untuk Zilong Honor of Kings:

Item Zilong HoK Terbaik

Rapacious Bite

Untuk membeli Rapacious Bite, ada beberapa langkah yang dapat kalian ikuti. Pertama, kalian harus menggunakan Relentless Blade. Setelah itu, langkah selanjutnya bisa mencakup penggunaan Thunderclap Brand atau Lance of Swiftness tergantung pada kebutuhan yang ada pada hero yang kalian gunakan.

Item ini memberikan peningkatan serangan fisik saat membunuh monster dan memiliki keuntungan sebagai berikut:

  • +90 Serangan Fisik.
  • +5% Pengurangan Cooldown.
  • +8% Kecepatan Gerakan.

Boots of Resistance

Dengan bantuan item ini, Zilong dapat bergerak lebih cepat, membantu dalam mengejar atau melarikan diri dari musuh, serta memutar peta dengan efektif.

Boots of Resistance memberikan keuntungan pada hero seperti Zhao Yun yang merupakan role Assassin sehingga membutuhkan kecepatan gerakan dan defend yang kuat. Item ini dapat memberikan keuntungan sebagai berikut:

  • +120 Magical Defense.
  • Kecepatan Gerakan +60.
  • Memberikan 30% resistensi.

Axe of Torment

Item ini dapat meningkatkan Physical Pierce sebanyak 58-170 dan Menyebabkan efek slow pada hero musuh pertama yang terkena serangan sebesar 10% selama 3 detik.

Axe of Torment adalah item physical damage tingkat lanjut yang cocok untuk meningkatkan kemampuan serangan fisik Zilong. Item ini memberikan keuntungan sebagai berikut:

  • +85 Serangan Fisik.
  • +15% Pengurangan Cooldown.
  • +500 HP Max

Master Sword

Master Sword adalah item Physical Damage tingkat lanjut yang membantu meningkatkan serangan dasar Zilong. Item ini memiliki pasif yang meningkatkan kecepatan pergerakan setelah menggunakan skill, serta meningkatkan damage fisik dari serangan dasar berikutnya dalam waktu tertentu.

Spikemail

Spikemail adalah item pertahanan tingkat lanjut yang cocok untuk meningkatkan daya tahan Zilong dalam pertempuran. Item ini memberikan keuntungan sebagai berikut:

  • +30 Physical Attack.
  • +360 Physical Defense.

Siege Breaker

Siege Breaker adalah item Physical Damage tingkat lanjut yang memberikan keuntungan untuk Zhao Yun untuk memberikan damage tambahan ketika musuh memiliki HP dibawah 50, sehingga item ini sangat cocok digunakan olehnya untuk memaksimalkan damagenya di late-game.

Arcana Terbaik Zilong HoK

Build Arcana dapat kalian gunakan untuk meningkatkan Physical Damage Zilong, sehingga ia dapat menyebabkan kerusakan lebih besar pada musuh.

  • Mutation: Physical Attack +2, Physical Penetration +3.6
  • Eagle Eye: Physical Attack +0.9, Physical Penetration +6.4
  • Hunter: Attack Speed +1%, Movement Speed +1%

Build Spell Zilong HoK

Smite

Smite adalah spell yang cocok untuk Zilong karena membantunya membersihkan hutan dengan cepat dan efisien. Spell ini dapat menimbulkan 1.500 true damage pada monster atau minion terdekat dan membuat mereka pingsan selama 1 detik. 

Zilong dapat menjadi hero yang kuat dalam permainan Honor of Kings dengan menggunakan build dan item yang sesuai. Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan medan perang dan secara efektif mengalahkan musuh-musuhnya.


Demikianlah rekomendasi Build Zilong Honor of Kings Tersakit 2024. Setelah membaca artikel ini, apakah rekomendasi yang kami bagikan bermanfaat bagi kamu? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda Game ya.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks