Bintang Barcelona Griezmann Membentuk Tim Esport Untuk Fortnite, CSGO dan Lainnya!

in , ,
Antoine Griezmann Grizi
Grizi | Ligalaga

Pemain bola terkenal dari Barcelona Antoine Griezmann mengonfirmasikan bahwa telah meluncurkan satu organisasi esports dengan nama Grizi Esport. Saat ini tim telah mulai mencari pemain untuk mengisi beberapa divisi diantarnya yaitu dan tim di Fortnite, CSGO, dan banyak lagi.

Griezmann bergabung dalam daftar olahragawan profesional yang berinvestasi dalam dunia Esport seperti Shaquille O’Neal, Neymar dan Odell Beckham Jr. Mereka semua telah ikut bergabung dalam industri melalui esport.

Grizi Sedang Dalam Tahap Mencari Pemain Untuk Tim

Grizi sebelumnya telah diperkenalkan ke publik pada tanggal 20 januari kemarin. Dan kini tim telah diumumkan ke publik dengan Theo Griezmann yang merupakan saudara laki-laki Antoine menjadi kepala manajer.

Hanya dalam beberapa jam pengumuman, Grizi telah membuat sebuah langkah jelas. Tim telah mengeluarkan tweet bahwa mereka sedang mencari pemain untuk mewakili mereka dalam meraih berbagai gelar.

Grizi dengan penguin sebagai maskotnya sedang mencari tim dan pemain dalam beberapa divisi permainan. Divisi tersebut meliputi Counter-Strike: Global Offensive, League of Legends, Fortnite, Rainbow Six Siege, dan FIFA.

Tidak Hanya Griezmann, Gerard Pique juga ikut dalam dunia Esport

Pique
Gerard Pique | Bola.net

Pemain yang dicari Griezmann untuk mewakili Grizi belum dikenal, karena ia memulai tim ini sendiri. Dia bahkan menolak untuk bekerja dengan beberapa merek endemik terbesar dan menjadikan dirinya sebagai lokomotif.

Seperti yang kita ketahui bahwa ia tidak memiliki terlalu banyak pengetahuan di ruang esports. Tim yang dibentuk pun tidak hanya berfokus pada FIFA seperti banyak dari pemain bola yang memainkan game ini. Tim terbentuk bercabang ke beberapa judul game terbesar dan paling menarik dimainkan saat ini.

Menarikanya, Griezmann bukan satu-satunya pemain Barcelona yang berinvestasi di esports. Bek tengah Gerard Pique telah bergabung ke Pro eFootball, yang menjadi pesaing dari game FIFA.

Tinggalkan Balasan