eSportsAndroidBerita GameGameiOSMobileOnline

EVOS Umumkan Kembalinya Jess No Limit, Bakal Comeback?

Pengumuman kembalinya Jess No Limit ini di lakukan oleh media sosial resmi dari tim EVOS Esports. Dimana dalam unggahannya

EVOS, salah satu tim eSports asal Jakarta mempunyai sejarah yang cukup gemilang. Khususnya pada ranah game online kompetitif Mobile Legends. Sederet prestasi telah mereka raih dengan roster-roster yang pernah menjadi ikon di setiap masanya.

Baru-baru ini, EVOS membuat pengumuman yang bisa di bilang mengejutkan. Dimana mereka berhasil merekrut kembali salah satu ikon eSports Mobile Legends yakni Jess No Limit. Apakah kembalinya Jess ke tim tersebut secara otomatis membuatnya comeback menjadi pro player?

Jess No Limit Kembali Lagi Ke EVOS Esports

EVOS Jess No Limit | JessNoLimit, YouTube
EVOS Jess No Limit | JessNoLimit, YouTube

Melansir dari laman SPIN Media. Pengumuman kembalinya Jess No Limit ini di lakukan oleh media sosial resmi dari tim EVOS Esports. Dimana dalam unggahannya, mereka mengunggah foto Justin, nama asli dari Jess No Limit berpose di depan kamera sendirian dengan latar belakang yang sepi.

Kembalinya suami dari selebriti internet Sisca Kohl ini ke tim EVOS memunculkan pertanyaan. Apakah kini sang mantan pro player ini akan kembali memperkuat tim yang membesarkan namanya dahulu. Namun sepertinya pertanyaan ini belum bisa di jawab sekarang. Karena belum ada pengumuman resmi lanjutan baik dari pihak Jess, maupun juga dari pihak tim EVOS.

Yang jelas, kembalinya dia ke tim ini akan sangat disambut antusias oleh para fans. Mengingat, dia menjadi salah satu pilar penting pada saat turnamen MPL ID Season 1 beberapa tahun silam. Dan namanya sejajar dengan Lemon, Rave, dan juga Emperor yang sama-sama sudah eksis sejak season pertama dari turnamen Mobile Legends di Indonesia tersebut.

Namun tidak seperti ketiga nama di atas yang masih bermain hingga saat ini. Jess No Limit di ketahui sudah lama sekali vakum sebagai pro player. Selama beberapa tahun terakhir, ia sukses membangun karirnya sebagai selebriti internet sekaligus YouTuber dengan total subscriber sebanyak 45 juta.

Prestasi terbaiknya selama menjadi pro player adalah ketika dia membantu EVOS meraih posisi runner up pada gelaran MPL ID season 1 di tahun 2018 silam. Dimana pada saat itu, dia bermain sebagai Assassin dan Mage.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks