eSports

Gandeng Zilliqa, RRQ Rilis Program Keanggotaan di Blockchain

RRQ adakan acara Press Conference di Hotel AYANA Midplaza Jakarta untuk memperkenalkan kartu membership yang diluncurkan di blockchain dan bekerjasama dengan Ziliqa pada hari Rabu (8/3/2023).

RRQ adakan acara Press Conference di Hotel AYANA Midplaza Jakarta untuk memperkenalkan kartu membership yang diluncurkan di blockchain dan bekerjasama dengan Zilliqa pada hari Rabu (8/3/2023).

Acara ini dihadiri oleh CEO RRQ, Andrian Pauline, Co-Founder Zilliqa, Juzar Motiwalla, dan Head of WEB3 RRQ, Nurul Fikri, serta turut mengundang rekan-rekan media, project NFT Indonesia, dan komunitas NFT Indonesia

Acara ini digelar sebagai penanda bahwa RRQ adalah tim Esport Indonesia pertama yang mentransisikan program keanggotaannya ke blockchain sebagai aset digital.

Rrq Ziliqa 2
Talkshow

“Kami mengubah kartu RRQ Membership menjadi digital asset yaitu King Pass dan Royal Card yang memungkinkan para member mengupgrade tier membership mereka menjadi membership+ dan royal membership yang memiliki keanggotaan seumur hidup dengan beragam keuntungan.”

tutup Pak AP.

King Pass adalah membership berupa aset digital berbasis blockchain (NFT) yang tersedia gratis untuk fans RRQ dan dapat digunakan untuk mengakses manfaat eksklusif di semua platform RRQ.

Kemudian terdapat Royal Card sebagai sebuah keanggotaan eksklusif yang hanya diedarkan sebanyak 1,000 dan pemegang Royal Card akan otomatis meng-upgrade keanggotaan mereka menjadi Royal Member. Kedua membership King Pass dan Royal Card adalah keanggotaan seumur hidup yang kemudian dapat dipindah tangankan atau diperdagangkan oleh pemegangnya.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks