Garena Siapkan 12.000 Slot Untuk Garena Free Fire Indonesia Masters 2020

in
Pendaftaran Free Fire Indonesia Masters 2020
Pendaftaran Free Fire Indonesia Masters 2020 | freefirebgid/Instagram

Bagi kalian yang ingin mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional. Kini Garena sudah membuka pendaftaran untuk Garena Free Fire Indonesia Master 2020.

Free Fire Indonesia Master Season 2 sendiri merupakan Turnamen Free Fire Official Garena terbesar di Indonesia. Tim-tim yang mendaftar akan bertanding untuk mendapat kesempatan mewakili Indonesia di kancah Internasional.

Seperti yang diketahui, pihak Garena telah menyediakan 12.000 slot untuk mereka yang ingin berpartisipasi dalam ajang ini. Bagi kalian yang memiliki tim terbaik ayo segera daftarkan tim kalian.

Tanggal Pendaftaran Free Fire Indonesia Master 2020 

Melansir dari akun Instagram @freefirebgid, untuk tanggal pendaftaran Free Fire Indonesia Master 2020 Spring sendiri akan pada 17-21 Februari 2020. Diketahui jika pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS.

Enam tim dari Free Fire Master League akan langsung masuk ke Indonesia Masters. Hans Saleh, selaku Direktur Garena Indonesia, mengonfirmasi hal tersebut secara langsung saat press conference Free Fire Champions Cup 2020.

Hans Saleh juga menjelaskan jika enam tim lainnya dari 12 yang bertanding di turnamen tersebut akan diambil dari kualifikasi terbuka. Sehingga tim-tim di luar Master League akan mempunyai kesempatan untuk menguji kemampuan mereka.

Jadwal Kualifikasi Free Fire Indonesia Masters 2020

Free Fire Indonesia Masters 2020
Free Fire Indonesia

Untuk jadwal kualifikasi Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring sendiri akan dilakukan secara online. Untuk lebih jelasnya berikut ini jadwal kualifikasi Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

Jadwal Kualifikasi Online

  • 23 Februari 2020 (Jadwal Online Qualifier) Online Qualifiers ini akan mengambil 864 tim teratas yang akan melaju ke babak selanjutnya, yaitu Quarter Final.
  • 27 Februari 2020 (Jadwal Online Quarter Final) Online Quarter Final ini akan mengambil 72 tim yang nantinya akan melaju ke tahap Final Group.
  • 29 Februari – 3 Maret 2020 (Online Final Group) Online Final Group POT A – F ini akan mengambil 6 tim yang berlanjut ke tahap Play-ins, dan akan disiarkan pada Live Stream di Channel YouTube Official Garena Free Fire.

Nantinya 1 tim dari Indonesia Masters akan menjadi perwakilan dari Indonesia dalam Free Fire Champions Cup 2020. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi tim-tim Indonesia untuk menunjukkan kelayakan mereka dikancah Internasional.

Turnamen nasional ini akan diselenggarakan pada tanggal 14-15 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan, DKI Jakarta. Perihal hadiah sendiri panitia menyiapkan total hadiah Rp 60 Juta. Turnamen ini masih menjadi turnamen skala nasional terbesar di ranah Free Fire Indonesia.


Nah itulah informasi mengenai turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, tips dan trik dunia game lainnya hanya di Dafunda Game.