4 Turnamen Besar Free Fire Bertaraf Internasional Bakal Hadir Di Tahun 2020

in , , ,
Free Fire Turnamen
Turnamen Besar Free Fire Bertaraf Internasional Bakal Hadir Di Tahun 2020 | Garena Indonesia

Setelah sukses dengan mengelar dua turnamen besar bertaraf Internasional untuk game Free Fire pada tahun 2019. Selaku publisher game, Garena diketahui tengah mempersiapkan beberapa turnamen besar untuk tahun 2020.

Tidak bisa dipungkiri jika Garena selaku pengembang dari game ini telah sukses dengan mengadakan beberapa turnamen besar pada tahun lalu. Hal ini dibuktikan dengan kurang lebih 2 juta viewer ketika Free Fire World Series 2019 berlangsung.

Menurut kabar yang beredar, Garena tengah menyiapkan 4 turnamen besar bertaraf Internasional yang pastinya bakal menyediakan hadiah yang cukup fantastis.

Turnamen Free Fire Bertaraf Internasional

Untuk turnamen pertamanya sendiri akan diadakan pada bulan April mendatang. Ajang ini bertemakan Free Fire Champions Cup yang akan diselenggarakan di Jakarta, Indonesia.

Free Fire Turnamen
Garena Free Fire

Kejuaraan selanjutnya adalah Free Fire World Series yang diketahui bakal diselenggarakan di Brazil pada bulan Desember mendatang.

Namun sebelum Free Fire World Series berlangsung, akan ada kejuaraan Global Event yang akan diadakan pada bulan Juni dan Juli mendatang.

Secara keseluruhan, keempat kejuaraan ini akan menghadirkan total prize pool gabungan sebesar US$2 juta atau lebih dari Rp. 27 miliar.

Free Fire Masuk Piala Presiden 2020

Piala Presiden 2020 1
IESPL.ID

Nah sebelum semua turnamen tersebut digelar, pada bulan Februari mendatang, akan diselenggarakan Piala Presiden Esports 2020 Free Fire. Jadi buta kalian pecinta Free Fire akan disuguhi berbagai turnamen besar tahun ini.

Adapun Piala Presiden Esports 2020 Free Fire ini akan diikuti oleh 12 tim terbaik dari Asia Tenggara. Berikut adalah daftar tim yang akan bertanding di Piala Presiden Esports 2020 Free Fire:

  1. Dranix Esports – Indonesia
  2. B.I.G Akar – Indonesia
  3. ELVO G.I – Indonesia
  4. Louvre – Indonesia
  5. ILLUMINATE – Thailand
  6. EVOS-MG1 – Thailand
  7. Team Flash – Vietnam
  8. Cloud – Vietnam
  9. ARGON MY – Malaysia & Singapura
  10. High Quality Squad – Malaysia & Singapura
  11. KHKR – Kamboja
  12. Pak Royal Army – Filipina

Piala Presiden Esports 2020 sendiri akan segera digelar pada tanggal 1 sampai 2 Februari 2020 mendatang di ICE BSD, Jakarta. Turnamen ini menyediakan total hadiah (prizepool) mencapai Rp. 1,5 miliar.

Apakah Free Fire dapat menjadi game esport mobile terbaik tahun ini ? mari kita tunggu hasilnya nanti.

Nah itulah info mengenai turnamen free fire yang akan diadakan tahun ini. Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game, tips dan trik dunia game lainnya hanya di Dafunda Game.