Berita GameeSportsGame

Hasil Grand Final TI 2022: Kalahkan Team Scret, Thundra Esports Juara

Hasil Grand Final TI 2022 telah keluar dan membuat Thundra Esports menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Team Scret. Gelaran Grand Final TI 2022 sendiri diselenggarakan pada Minggu, 28 Oktober 2022. Akhirnya, gelaran The International 2022 telah usai dan Thundra Esports membawa pulang gelar Aegis of Champions yang ke-11.

Dalam perjalanan di The International 2022, Thundra Esports tampil gemilang. Perjuangan mereka penuh drama dalam melaju ke babak grand final. Sejak Grup Stage sampai babak Grand Final sekarang, Thundra Esports menampilkan permainan yang menjanjikan.

Gelar Aegis of Champions ke-11 adalah hadiah yang pantas untuk Thundra Esports setelah mereka berjuang gigih selama gelaran TI 2022. Mau tahu gimana perjalanan mereka dalam merengkuh juara? Mari simak pembahasannya di bawah ini.

Baca Juga :

Hasil Grand Final TI 2022

Hasil Grand Final Ti 2022
Grand Final TI 2022| Valve

“Dramatis” adalah kata yang sangat cocok untuk menggambarkan kegihihan dari tim Thundra Esports dalam merengkuh juara The International 2022. Pasalnya, sebelum berhasil menuju babak Grand Final, mereka dikalahkan oleh Team Scret pada Final Upper Bracket dengan skor 2-1.

Hal tersebut membuat Thundra Esports harus turun ke Final Lower Bracket dan bertarung dengan Team Liguiq. Dalam partai tersebut, Thundra Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Hasil ini membuat mereka lolos ke babak Grand Final untuk kembali melawan Team Scret,

Bertemu dengan lawannya di Final Upper Bracket, Thundra Esports tidak gentar sedikitpun. Dalam match yang berlangsung dengan format BO5, Thundra Esports malah tampil sangat perkasa. Mereka berhasil melibas Team Scret dengan skor 3-0 tanpa balas.

Pemain yang menjadi bintang dari match Grand Final ini adalah, 33, ia berhasil tampil apik di tiga game yang dimainkan. Dengan mengalahkan Team Scret, secara resmi juara The International 2022 adalah Thundra Esports.

Hasil Grand Final Ti 2022 1 1
Thundra Esports | Istimewa

Keluar sebagai juara dan membawa pulang gelar Aegis of Champions ke-11, Thundra Esports berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 8,449,032 atau sekitar 131 miliar rupiah. Sedangkan, Team Secret yang menjadi runner-up harus puas dengan raihan hadiah sebesar USD 2,440,871 atau sekitar 37 miliar rupiah.


Demikianlah pembahasan mengenai hasil grand final TI 2022. Gimana pendapat kalian mengenai Thundra Esports yang berhasil merengkuh juara TI 2022? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment