Ini Dia 9 Squad Mobile Legends Terbaik Se-Asia Tenggara

in , , , ,
Mobile Legend Min

Mobile Legends kini bermetafosa menjadi salah satu game Moba yang populer di Asia Tenggara. Apalagi dalam Mobile Legends sudah tersedia sistem squad atau team dalam pertandingan. Sistem squad ini juga menampilkan sistem rangking / leaderboard untuk squad. Lalu, siapa sajakah yang kini berhasil menjadi 9 squad Mobile Legends terbaik Se-Asia Tenggara?

Ini Dia 9 Squad Mobile Legends Terbaik Se-Asia Tenggara

1. IDoNotSleep (IDNS) – Thailand

I Do Not Sleep Min
IDoNotSleep (IDNS)

IDoNotSleep (IDNS) yang terdiri dari  iDNS IzyiDNS AmpzyiDNS FairzyiDNS Framezy dan iDNS Azy ini menjadi squad Mobile Legends terkuat . Squad asal Thailand ini baru saja memenangkan tunamen MSC 2017 pada bulan September lalu.

Kebanyakan member dari squad ini masuk dalam pemain top global loh.

JANGAN LEWATKAN •
Tips Ampuh Bermain Squad di Free Fire

2. Salty Salad – Filipina

Salty Salad Min
Salty Salad

Salty Salad juga menjadi salah satu squad Mobile Legends terkuat. Squad asal Filiphina ini terdiri dari SS.YoloSS.KatoteSS.esonSS.Toinks dan SS.bonbon. Berkat squad yang kompak, mereka berhasil menjadi runner-up MSC 2017 lalu.

Salty Salad sendiri sudah sering menjadi juara dalam berbagai turnamen Mobile Legends di negaranya maupun tingkat Asia Tenggara dan dunia.

3. Team Saiyan – Malaysia

Squad Mobile Legends Terbaik Saiyan 46815 Min
Team Saiyan

Team Saiyan bisa disebut menjadi squad Mobile Legends terbaik di Malaysia. Mereka berhasil memenangi turnamen MPL 2018 MYSG beberapa waktu lalu. Squad yang dibentuk pada Februari 2017  ini terdiri dari Hawkeye, Fredo, Rush, Penjahat,  Gripex dan Logam- . Hawkeye sendiri menjadi pilar dalam tim ini dengan berhasilnya dirinya masuk menjadi pemain Top Global. Squad memilih berfokus pada team fight dan push.

4. IDoNotSleep SG (IDNS SG) – Singapura

IDNS SG Min
IDoNotSleep SG (IDNS SG)

IDoNotSleep SG (IDNS SG) terdiri dari Mr.ViJasonKidLy4ly4ly4wQxD dan Sync. Kemunculannya terbilang fenomenal, karena perkembangannya yang begitu cepat. Baru saja dibentuk 3 bulan lalu, squad asal Singapura ini berhasil menjadi runner-up dalam  MPL 2018 MYSG.

JANGAN LEWATKAN •
Chemistry Berbeda, RRQ.02 dan RRQ.Zen Secara Resmi Dibubarkan Oleh Sang CEO!

5. Rex Regum Qeon – Indonesia

RRQ Min
Rex Regum Qeon

Rex Regum Qeon (RRQ) terdiri dari RRQ MarshaRRQ InstincTRRQ xBarierJrRRQ LemonRRQ TUTURU dan RRQ Banshee. Squad ini merupakan squad asal Indonesia yang mampu menarik perhatian setelah mampu menjadi juara dalam  MPL 2018 ID. Sebelumnya Squad ini bernama Oxygen yang akhirnya berubah menjadi Rex Regum Qeon (RRQ).

6. Solid Gaming Alpha – Filiphina

Solid Gaming Alpha Min
Solid Gaming Alpha

Solid Gaming Alpha terdiri dari  Solid-LiftliftSolid-espesSolid-MBSolid-ALJON, dan terakhir Solid-JosefSolid Gaming Alpha. Squad ini memiliki kemampuan dalam formasi team-work dan skill individu tiap pemain yang baik. Terakhir, Solid Gaming Alpha bersama Salty Salad  mewakili Filiphina untuk berkompetisi dalam MSC 2017.

7. Impunity – Singapura

Impunity Min
Impunity

Impunity terdiri dari Impunity*God, Impunity*Soul, Impunity*Jipunlang,  Impunity*Beast  dan  Impunity*Ace.  Tim ini cukup fenomenal di negaranya karena mampu menjadi satu – satunya tim yang berhasil menyapu bersih laga pada seri final regional.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Habisi Musuh yang Masih Full Squad di Free Fire

8.Saints Indo – Indonesia

Saints Indo Min
Saints Indo

Saints Indo terdri dari Saints OuraSaints CulSaints SumailSaints HexazorSaints Daylen ( Kapten ), dan Saints Hinelle. Squad ini berhasil menjuari MSC Indonesia kemarin.

9. Elite 8 Sports – Indonesia

Elite 9 Min
Elite 8 Sports

Elite 8 Sports terdiri dari E8*MingE8*MelomeloE8*ILOCE8*Riggs dan E8*SugarPie. Sebelumnya tim ini terkenal dalam game Vainglory, namun mereka juga tertantang untuk merambah dalam game Mobile Legends. Tim asala Indonesia memiliki kerja sama yang sangat baik dan didukung kemampuan individu setiap pemainnya. Tak tanggung – tanggung banyak member dalam squad ini yang masuk top global.