3 Hoax Terbesar di GTA: San Andreas Yang Dulunya Banyak Dipercaya Orang

in ,
Hoax Gta San Andreas
GTA San Andreas | Rockstar Games

GTA: San Andreas menjadi salah satu game jadul yang memiliki banyak kenangan di dalamnya. Namun, dibalik itu semua ada beberapa hoax di GTA: San Andreas yang dulunya viral dan cukup menghebohkan. Bahkan, banyak orang yang mempercayainya.

Nah, pada pembahasan kali ini Dafunda Game akan coba membahas mengenai beberapa hoax terbesar yang pernah ada di game besutan Rockstar tersebut.

3 Hoax Terbesar GTA: San Andreas

1. Bigfoot

Bigfoot
Bigfoot | Pinterest

Pertama mari kita mulai dari hoax yang paling besar di game ini. Yaitu, hoax mengenai keberadaan Bigfoot. Hoax ini sangat terkenal di kalangan komunitas sejak dahulu sampai sekarang. Banyak yang mengatakan bahwa makhluk tersebut terletak di sebuah hutan di dalam map yang mirip dengan jejak kaki.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Cheat Rahasia GTA San Andreas yang Tidak Banyak di Ketahui Pemain!

CEO Rockstar pada waktu itu sampai-sampai ikut juga menanggapi hoax ini. Ia menyatakan bahwa tidak ada yang namanya Bigfoot di GTA: San Andreas. Bukti keberadaan Bigfoot tersebut sendiri banyak beredar di internet. Namun, menurut banyak orang itu hanyalah sebuah mod semata.

2. Hantu Ibu CJ

Hantu Ibu Cj
Hantu Ibu Cj | Pinterest

Hoax kedua di GTA: San Andreas yang dulu juga gempar adalah hoax mengenai hantu ibu CJ. Ibu CJ telah meninggal karena perbuatan dari salah satu geng saingan CJ di San Andreas yang bernama Ballas. Konon, arwah dari ibu CJ tersebut masih sering gentayangannya di rumahnya.

Meskipun banyak video yang menjadi bukti keberadaan hantu ibu cj tersebut. Tetapi disinyalir itu hanya berupa mod saja yang dibuat oleh sebagian penggemar. Dan nyatanya pada versi original game-nya, hantu ibu CJ tidak pernah ditemukan.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Download dan Install GTA San Andreas / SA Lite Versi Indonesia

3. Segitiga Bermuda

Segiiga Bermuda
Segiiga Bermuda | Pinterest

Misteri segitiga bermuda menjadi salah satu misteri dunia yang saat ini masih kunjung belum terpecahkan juga. Kepopuleran misteri tersebut ternyata tidak hanya ada di dunia nyata, namun juga masuk ke dalam GTA: San Andreas.

Banyak yang beranggapan bahwa di GTA San Andreas terdapat suatu laut yang persis seperti segitiga bermuda. Wilayah tersebut terletak di pantai San Fierro dan Los Santos.

Kabarnya, lokasi tersebut juga kerap membuat pesawat dan kapal yang melintas hilang seketika. Namun, itu semua hanyalah berupa hoax semata buatan para fans. Jadi jangan terlalu percaya soal hoax ini ya.

Nah, itulah beberapa hoax terbesar GTA: San Andreas yang dulunya sangat populer dan dianggap benar oleh banyak orang. Dari ketiga hoax diatas, mana yang dulu pernah kamu percayai? Jangan lupa komen di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game PC Ringan Terbaik yang Asik Dimainkan Hingga Sekarang

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.