4 Alasan yang Paling Sering Digunakan Saat Kalah Main Game Online

in , ,
Dota2

Mari jujur saja, kita semua pernah bohong seperti ini saat bermain video game. Dari berbagai alasan yang bisa kamu buat, ada beberapa yang paling sering digunakan oleh gamer hingga terkesan begitu nyata. Berikut ini adalah alasan -alasan yang sering digunakan gamer saat kalah game online.

Berikut Alasan yang sering Digunakan Saat Kalah Main Game Online


1. Lag

Alasan Kalah Main Game OnlineTak usah malu-malu, silahkan angkat tangan yang merasa pernah menggunakan kata “lag” sebagai alasan untuk menutupi  kegagalanmu saat bermain video game. Lag menjadi alasan paling sering digunakan sejak online gaming diciptakan. Hal ini karena semua gamer pernah merasakan sendiri yang namanya lag serta betapa menjengkelkan rasanya apabila hal tersebut terjadi. Menggunakan lag sebagai alasan kegagalanmu seakan menjadi cara paling mudah untuk membuat musuh tak melihatmu sebagai pemain yang payah.

JANGAN LEWATKAN •
2 Bulan Bertahan 'Shadow of the Tomb Raider' Terbobol Oleh CPY

2. Udah lama pensiun

Gamer juga memiliki kehidupan nyata. Mereka perlu sekolah, kuliah ataupun kerja, membuat mereka terkadang harus ucapkan selamat tinggal kepada game favorit mereka dalam periode waktu tertentu. Namun terkadang ini menjadi hal terseut menjadi alasan ketika kalah bermain game ” sudah lama gak main jadi tangan kaku atau refleks dan memorinya akan game tersebut sedikit menghilang karena tak diasah lagi.


3. Masalah dengan controller (mouse/keyboard)

teknologi harian sering kali pemain lawan atau kawan satu team yang mengetik “mouse gua bolanya macet”. Belasan tahun kemudian dimana mouse tak lagi gunakan bola, kini alasan baru yang dipakai adalah “wireless mouse gua habis baterai” atau juga “gua nggak biasa sama ini mouse” atau ” mau gua klik kanan dan kiri macet”.


4. Team noob

Sungguh sangat menyebalkan jika kalah dalam game online apalagi saat di ejek sama kawan yang lebih pro dari kita. Pasti jalan keluarnya cari alasan supaya gak terlalu malu jika kalah main game 0nline. Misalnya mengatakan  “team gua noob kali atau  banyak bocah yang cuma jadi feeder”.

JANGAN LEWATKAN •
Fortnite Mobile Resmi Dirilis Untuk Platform iOS Dengan Didukung Fitur Cross-Play

Dari alasan diatas apakah kalian para gamer pernah melakukannya  atau mengalaminya?