AndroidGameGame ListiOSMobile

4 DMF Terbaik di PES 2021 Mobile

Berikut ini adalah 4 DMF Terbaik di PES 2021 Mobile yang bisa jadi andalan kamu dalam bertahan.

DMF (Deffensive Midfielder) merupakan seorang gelandang yang bertugas khusus menghalau serangan lawan. Tidak hanya itu, ia juga berperan sebagai gelandang jangkar di lini tengah. Seorang gelandang bertahan tentunya memiliki stamina dan daya tarung yang tinggi.

Dari sekian banyak gelandang bertahan di dunia sepakbola, ada beberapa nama yang belakangan ini namanya bersinar. Nah, kali ini Dafunda Game akan me-list 4 DMF terbaik yang terdapat di PES Mobile.

4 DMF Terbaik PES 2021 Mobile

1. Fabinho

Fabinho
Fabinho | PES Master

Daftar pertama datang dari nama gelandang bertahan Liverpool yaitu Fabinho. Gelandang berusia 27 tahun tersebut menjadi andalan di Liverpool dalam dua tahun belakangan. Ia mempunyai rating sebesar 86 sebagai seorang DMF yang siap menghalau serangan lawan.

Kekuatannya dalam bertahan tidak perlu diragukan lagi. Dia mempunyai stamina dan daya tarung yang cukup tinggi untuk bertarung merebut bola dari kaki lawan. Jadi Fabinho akan sangat cocok dengan strategi tim kamu yang cenderung bertahan saat bermain.

2. N. Kante

N. Kante
N. Kante | PES Master

Berikutnya sebagai DMF terbaik di PES 2021 Mobile ada nama Ngolo Kante. Ia saat ini tengah bersinar bersama Chelsea dan berhasil meraih Juara Liga Champions tahun 2021. Meskipun ia memiliki postur tubuh yang kecil, ia tidak takut untuk bertarung dengan penyerang lawan.

Ini terbukti dengan overall rating Kante yang mencapai 88. Ia sangat dominan dalam bertahan, hingga memiliki kemampuan bertahan mencapai 94. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi dengan para penyerang musuh yang memiliki kecepatan luar biasa, karena Kante akan siap untuk menghadangnya.

3. Sergio Busquest

dmf terbaik pes 2021 mobile
Sergio Busquets | PES Master

Nama Sergio Busquest tentunya tidak boleh dikesampingkan dari daftar DMF terbaik di PES 2021 Mobile. Meskipun sudah berumur 32 tahun, ia tetap mampu menjaga barisan pertahanan dari serangan lawan. Ia dikenal cukup tenang dalam mengatur lini tengah dan bertahan FC Barcelona.

Secara overall rating, Busquest memiliki nilai hingga 88. Dengan kemampuan bertahannya yang mencapai 85. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan passing yang sangat baik yaitu sebesar 90. Tentunya, selain berguna sebagai gelandang bertahan, ia juga mampu memberikan umpan-umpan manja untuk striker tim kita.

4. Casemiro

dmf terbaik pes 2021 mobile
Casemiro | PES Master

Gelandang bertahan terbaik dalam daftar ini datang dari pemain Real Madrid dan Timnas Brazil yaitu Casemiro. Ia saat dikenal sebagai gelandang bertahan dengan badan kekar, yang artinya ia adalah tipe gelandang petarung yang siap menahan serangan lawan.

Overall ratingnya di PES 2021 Mobile mencapai 89, membuatnya banyak ditakuti oleh striker lawan. Dalam beberapa tahun terakhir memang, Casemiro adalah pilihan utama di Real Madrid sebagai gelandang bertahan.

Jadi itulah 4 DMF terbaik di PES 2021 Mobile. Dari daftar tadi, pemain mana yang menjadi favoritmu? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan Tips PES Mobile lainnya dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.