Berita GameGameGame ListNintendoPlaystation

Ini Daftar 5 Game Gameplay Terbaik dari E3 2018

E3 tetap setia pada namanya pada tahun 2018, memberikan informasi dengan kecepatan yang luar biasa bahkan untuk konsumen video game yang paling berpengalaman. Di tengah rentetan pengumuman, demo, dan trailer, mungkin perkembangan yang paling menarik datang dalam bentuk cuplikan gameplay. Rekaman gim sangat berharga karena ini adalah representasi permainan yang paling jujur. Sering kali itu mengungkapkan informasi baru tentang game. Jadi ini 5 cuplikan game terbaik dari E3 2018, tanpa urutan tertentu.

Ghost of Tsushima


Ghost of Tsushima adalah salah satu penidur terbesar E3 2018. Bukan untuk mengatakan bahwa itu tidak menarik perhatian sebelumnya, tetapi cuplikan gimnya yang menghentikan acara membuktikan keindahan game tidak berakhir dengan urutan sinematiknya. Detail lingkungan yang memukau, palet warna yang menggugah, dan animasi karakter semuanya mengalir mulus ke dalam gim.

The Last of Us Part 2


Naughty Dog’s Last of Us Bagian 2 Gameplay Trailer memamerkan bakat studio untuk karakter akting yang tidak biasa, model karakter yang terlihat alami, dan cerita yang dramatis. Tapi itulah yang diharapkan, Apa yang benar-benar menjadikan trailer itu istimewa adalah sinkronasinya yang sempurna dengan inti emosional game asli. Sinematik awal dengan lembut dan indah menegaskan seksualitas Ellie, pengingat yang gamblang tentang waktu yang berlalu sejak kita terakhir melihat Ellie.

Rage 2


Respons positif yang hampir bersifat universal terhadap Rage 2 adalah bukti semangat pengembang untuk proyek tersebut, duo yang dibuat oleh id Software dan Avalanche Studios. Bisa ditebak, game ini akan menjadi open world, urusan run-and-gun first-person. Meskipun demikian, trailer dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik sehingga membuat Rage 2 terlihat sangat menyenangkan.

Assassin’s Creed Odyssey


Dengan mengendarai momentum dari Assassin’s Creed Origins yang telah diterima dengan baik, Assassin’s Creed Odyssey dengan cerdik menawarkan sebuah pilihan baru berbasis pilihan pada seri tanpa menyimpang terlalu jauh dari formula yang sudah teruji. Ubisoft Gameplay Walkthrough segera berfokus pada dialog interaktif Odyssey, sebuah fungsi yang akan memungkinkan pemain untuk memilih dari berbagai opsi dialog yang dapat memengaruhi plot. Dari sana, kami disuguhi perjalanan rekreasi Kota Mykonos yang menakjubkan, dikembalikan ke kondisi pada 431 SM.

Super Smash Bros. Ultimate

Sejak Nintendo Smash Bros. Switch menggoda awal tahun ini, penggemar dari franchise petarung ikonik telah dipaksa menjadi permainan menunggu yang sangat melelahkan. Untungnya, E3 mengirimkan barang dan menciptakan antisipasi yang memuaskan untuk Smash Bros. Ultimate mendatang. Tidak hanya peserta yang memiliki kesempatan untuk bermain game itu sendiri, tetapi Nintendo menegaskan dengan gim gameplay gila-gilaan yang biasa, Smash Bros akan sepadan dengan apa yang ditunggu-tunggu.

Apa trailer game favoritmu dari E3 2018? Beri tahu kami di komentar!

Sumber : Gamerant

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment