Bagi Kamu Penggemar Game Horor, Ini Dia 5 Game Horor Terbaik E3 2018

in , , , , ,
Images

E3 2018 secara resmi berakhir, tetapi banyak yang masih mencari game terbesar yang dipamerkan di acara tersebut. Untuk penggemar horor, ada sejumlah game berpotensi besar yang ditampilkan di E3, mulai dari atmosfer, cerita yang didorong pengalaman ke game aksi zombie oktan tinggi. Namun, beberapa game horor yang terlihat di E3 2018 lebih menonjol daripada yang lain, dan kami telah memilih lima yang paling mengesankan bagi kami.

Berikut Adalah Lima Game Horor Terbaik dari E3 2018

Call of Cthulhu



Selama bertahun-tahun, ada banyak permainan horor berdasarkan karya HP Lovecraft, tetapi Call of Cthulhu yang akan terlihat menonjol sebagai salah satu yang lebih baik. Berdasarkan tabel RPG tahun 1981 dengan nama yang sama, Call of Cthulhu dari pengembang Cyanide akan memadukan elemen RPG dengan gameplay survival-horror orang pertama, memungkinkan pemain untuk menjelajahi dunia semi terbuka sebagai detektif swasta Edward Pierce. Memanfaatkan gaya visual, pemain akan menghadapi semua masalah horor Lovecraftian ketika game akhirnya dirilis akhir tahun ini.

JANGAN LEWATKAN •
Xbox Game Pass, Layanan Langganan Game dari Microsoft

Call of Cthulhu akan diluncurkan pada 2018 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Metro Exodus


Metro Exodus adalah salah satu game yang paling mengesankan dari konferensi pers Microsoft E3 tahun lalu, jadi senang melihatnya kembali di acara tahun ini. Seperti tahun lalu, Metro Exodus menunjukkan kinerja yang kuat di konferensi pers Microsoft, dengan demo permainan yang mengungkap sejumlah mahluk mengerikan yang akan ditemui ketika mereka menjelajahi berbagai area permainan. Dengan skrip yang lebih besar dari game-game sebelumnya, Metro Exodus akan menjadi game paling ambisius dalam serial ini, dan semoga ini akan sesuai dengan hype.

Metro Exodus akan diluncurkan pada 22 Februari 2019 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Resident Evil 2


Pertama kali diumumkan pada tahun 2015, penggemar horor telah menunggu bertahun-tahun untuk melihat remake Resident Evil 2 beraksi. Pada E3 2018, Capcom akhirnya memberi penggemar tampilan pertama mereka di game, menawarkan dua cuplikan terpisah dan berbagai demo gameplay di acara tersebut. Presentasi ini mengungkapkan bahwa remake Resident Evil 2 akan setia pada suasana horor murni dari game aslinya, dan terlihat untuk menceritakan kembali kisah Leon S. Kennedy dan Claire Redfield yang mencoba bertahan hidup di Raccoon City yang dipenuhi zombie.

JANGAN LEWATKAN •
Fortnite Menghapus Shopping Cart dan ATK Untuk Memperbaiki Bug

Resident Evil 2 akan diluncurkan pada 25 Januari 2019 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

The Last of Us: Part 2


The Last of Us Bagian 2 membintangi versi lama Ellie saat ia terus mencoba bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik. Seperti yang diungkapkan oleh demo gameplay E3 2018, Ellie akan sangat brutal kali ini, mengalahkan penyerang musuh dengan serangan yang memilukan. Tingkat kekerasan yang ditampilkan di The Last of Us Part 2 mungkin mengganggu sebagian orang, tetapi intensitas permainan yang bercampur dengan pendongeng tingkat teratasnya akan membuat pengalaman lain yang tak terlupakan saat game akhirnya dirilis.

The Last of Us Part 2 sedang dalam pengembangan untuk PlayStation 4.

World War Z


Fans telah menunggu Left 4 Dead 3 selama bertahun-tahun, dan ketika Valve kembali ke pengembangan game, seharusnya tidak diharapkan dalam waktu dekat. Namun, game lain sedang melangkah untuk mengisi kekosongan, dengan salah satu judul yang lebih menjanjikan adalah video game World War Z yang akan datang. Dalam game World War Z, pemain kadang-kadang harus melawan hingga 500 zombie sekaligus, dan akan memiliki kesempatan untuk membangun penghalang pertahanan untuk membantu menjaga gerombolan mayat hidup di teluk. Perspektif orang ketiga akan membantu merasa cukup berbeda dari Left 4 Dead, tetapi gameplay inti seperti itu seharusnya menyenangkan penggemar dari seri tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Console Handheld Terbaru Milik Sony Bocor di Internet

World War Z akan dirilis pada 2018 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Game horor apa dari E3 2018 yang paling kamu kagumi? Beri tahu kami pendapatmu di kolom komentar dibawah.