5 Pet Free Fire Terbaik Yang Sangat Membantu Kalian Saat Bermain Di Map Kalahari

in ,
Map Kalahari Free Fire
Map Kalahari Free Fire | kitakini.news

Game besutan Garena yakni Free Fire saat ini menjadi salah satu game battle royale populer yang sangat banya dimainkan. Hal tersebut membuat pihak game terus mengembangkan game dengan meningkatkan performa, kualitas grafis dan menambah fitur-fitur terbaru. Salah satu fitur yang terus dikembangkan yaitu Pet atau hewan peliharaan.

Hingga saat ini, telah banyak Pet yang bisa digunakan dalam game Free Fire, setiap Pet memiliki skill yang berbeda-beda untuk digunakan. Tidak hanya itu, kalian bahkan juga bisa memberikan skin ke pet kalian agar terlihat lebih keren.

Nah pada artikel kali ini, Dafunda Game akan membahas beberapa Pet Free Fire terbaik yang bisa mendukung kalian saat bermain di map Kalahari. Beberapa Pet yang akan Dafunda Game bahas ini memiliki kemampuan yang mendukung kalian di map terbaru Free Fire tersebut. Tanpa banyak basa-basi berikut rangkumannya.

ROBO

Robo
Robo | Free Fire

Pet terbaik yang pertama adalah ROBO. ROBO merupakan salah satu pet Free Fire terbaik Map Kalahari yang jarang digunakan tapi memiliki potensi yang tinggi. Robo memiliki skill yang dapat menambah darah Gloo Wall menjadi tahan lama. Dengan gloo walls yang kuat, kalian bisa menahan musuh sedikit lama dan melakukan serangan balik.

Dengan menggunakan pet Robo di map Kalahari kalian hanya perlu mencari gloo walls. Nantinya gloo wall tersebut akan melindungi kalian dari serangan musuh dengan mudah. Pet ini cocok untuk kalian yang menyukai tempo permainan penuh strategi.

PANTHER

Panther
Panther | Free Fire

Pet terbaik yang kedua adalah Panther. Phanter merupakan salah satu pet Free Fire terbaik Map Kalahari yang memiliki skill yang cukup kuat. Jika kalian menggunakan pet ini saat bermain, kalian bisa membawa barang lebih banyak dibanding biasanya. Dengan pet ini, kalian bisa membawa banyak barang saat bermain.

JANGAN LEWATKAN •
8 Cara Mendapatkan Skin Senjata Gratis Free Fire

Di map seperti kalahari, kalian pasti mendarat di tempat yang memiliki lot banyak. Dengan begitu akan mudah bagi kalian untuk mendapatkan perlengkapan yang banyak pula. Dengan menggunakan pet ini kalian berkesempatan memuat banyak barang dari biasanya.

PORING

Poring
Poring | Free Fire Club.com

Selanjutnya ada pet bernama Poring. Poring sendiri adalah pet Free Fire terbaik Map Kalahari yang dapat memperbaiki armor kalian. Dengan kemampuan ini, kalian bisa memperbaiki armor saat bermian di map Kalahari.

Seperti yang kita ketahui, dalam map Kalahari mempunyai beberapa tempat yang lootingannya tidak sebagus map bermuda Free Fire. Hal itu menjadikan kalian bakal susah untuk menemukan armor seperti helm maupun vest yang ada. Jadi menggunakan poring sebagai pet merupakan pilihan yang tepat untuk kalian gunakan.

FALCO

Falcon
Falcon | Free Fire

Pet selanjutnya adalah Falcon. Falcon adalah pet yang dapat menguntungkan kalian saat turun dari pesawat. Pet ini memberikan buff kepada tim kalian. Kalian bisa turun dari Pesawat dengan lebih cepat dibanding biasanya. Buff ini juga berefek pada satu squad, menjadikannya pet support yang kuat.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Grebek Rumah Ayam di Peak Free Fire!

Pet ini bisa digunakan di map Kalahari dengan baik. Karena mapnya kecil, kalian bisa menggunakan pet Falcon untuk turun dengan lebih cepat. Semakin cepat kalian turun dari pesawat, semakin cepat kalian mengambil loot yang ada dan tentunya sangat menguntungkan kalian.

PANDA

Panda
Panda | Free Fire

Pet terbaik yang terakhir adalah Panda. Panda merupakan salah satu pet terbaik yang bisa kalian gunakan di map kalahari Free Fire. Hal ini karena saat di Kalahari kalian akan lebih mudah menemukan jamur dengan pet Panda.

Selain itu, map Kalahari sendiri merupakan map yang dimana jamur tidak terlalu banyak dan hanya sedikit yang tumbuh di tempat itu. Jadi, memilih Panda merupakan pilihan yang tepat.

Nah itulah tadi beberapa pet yang tentunya sangat berguna untuk menemani kalian saat bermain di map Kalahari. Sebenarnya tidak hanya pet yang bisa membuat kalian menjadi kuat, tapi senjata dan karakter yang kalian gunakan. Namun, dengan pet ini, kalian dapat bermain lebih efektif di banding sebelumnya. Jadi sangat disarankan menggunakan salah satu dari pet ini bila kalian bermain di map kalahari.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fakta Menarik Map Livik Yang Wajib Diketahui Pemain PUBG Mobile!

Masih banyak tips Free Fire yang belum kami bagikan untuk kalian. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan tips Free Fire lainnya.

Referensi: esportku.com