Berita GameGame

Sukses Dengan Seri Pertamanya, 505 Games Resmi Umumkan Ghostrunner 2

Setelah sukses dengan seri pertamanya yakni Ghostrunner, kini 505 Games resmi umumkan Kehadiran Ghostrunner 2. Bagi kalian penggemar game bertemakan Cyberpunk pastinya tahu dengan game yang satu ini. Ghostrunner merupakan game Action Platformer yang akan membawa kalian ke pengalaman menyenangkan yang penuh dengan Aksi Combat.

Game ini tampil menarik karena memadukan dua judul ke dalam sebuah “wadah,” yakni Mirror’s Edge serta Dishonored. Ghostrunner muncul sebagai game runner di mana para pemain harus berlari untuk membunuh musuh.

Cerita dalam Ghostrunner terjadi di masa depan, sebuah bencana besar memusnahkan sebagian besar umat manusia. Mereka yang bertahan hidup tinggal dalam sebuah menara raksasa, dibangun oleh sosok bernama The Architect.

Ghostrunner 2 Sedang Dalam Pengembangan

Sempat cukup sukses pada seri pertamanya yang rilis pada platform PC dan Console, akhirnya hadir Informasi baru yang cukup menarik perhatian. Kabarnya, sang pengembang 505 Games resmi mengumumkan Ghostrunner 2 yang masih dalam tahap pengembangan.

Informasi Ghostrunner 2
Informasi Ghostrunner 2 |  | @Ghostrunner

Melalui salah satu cuitan Social media Twitter miliknya, 505 Games mengkonfirmasi jika game Ghostrunner 2 akan digarap oleh One More Level sebagai Dev aslinya. Sequel kedua ini akan mereka garap lebih Fresh lagi dari pada sebelumnya.

Melanjutkan kabar tersebut, GhostRunner 2 juga akan rilis pada platform Next-Gen yang kini sedang naik daun. Tentunya inilah yang membuat para gamer penasaran dengan Visual yang bisa mereka berikan. 

Siap Sambangi Console Next-Gen

Ghostrunner
Ghostrunner | 505 Games

Berdasarkan surat yang pengembang tunjukkan, pihak 505 Games sendiri sudah menarik uang Investasi untuk game ini sebesar 2 kali lipat dari pendahulunya. Berkat dana yang sudah mereka kumpulkan, membuat game tersebut mendapatkan kesempatan untuk rilis untuk console Next-Gen.

Namun sayangnya mereka masih belum mau memberikan Informasi terkait Visual dan Gameplay dari game ini. Tidak hanya itu saja, banyak gamer yang menginginkan postingan Ghostrunner pertama ke console Next-Gen, namun hingga saat ini masih belum mendapatkan jawaban pasti dari sang pengembang.

Hingga saat ini, GhostRunner 2 juga masih belum mau menunjukan tanggal rilis pastinya. Karena masih minim sekali Informasi yang mereka berikan, sepertinya kita masih harus bersabar lebih lama.

Bagi kalian yang penasaran dengan seri pertamanya, Ghostrunner sudah rilis melalui platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bagi kalian pengguna PC, game ini bisa kalian beli langsung melalui layanan Steam Store.


Bagaimana pendapat kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya seputar dunia game, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment