Akhirnya Trailer Dan Tanggal Rilis Devil May Cry Mobile Terungkap!

in ,
Devil May Cry Mobile
Devil May Cry Mobile | Yunchang Games

Beberapa waktu yang lalu, TapTap telah melangsungkan konferensi game 2020 secara online. Selama event live-stream berlangsung, banyak developer muncul untuk mengenalkan game baru mereka. Selain itu, mereka juga berbagi update tentang proyek mereka yang sedang dikerjakan. Salah yang menarik perhatian adalah Yunchang Game, pengembang Devil May Cry Mobile.

Sedikit informasi, Devil May Cry sendiri adalah game bergenre hack & slash action adventure yang dipelopori dan dirilis oleh Capcom. Kesuksesan Capcom di industri game memang sangatlah luar biasa, segudang franchisenya berhasil memikat hati para gamer di seluruh dunia.

Perlihatkan Gameplay Terbaru

Melalui proyek ambisiusnya bersama Yunchang Game, Devil May Cry: Pinnacle of Combat akhirnya kembali memperlihatkan gameplay terbarunya.

Game ini menceritakan Dante, pria yang menjadi pemburu iblis untuk membalas dendam setelah kehilangan ibu dan saudara laki-lakinya. Dante kemudian bertemu wanita bernama Trish yang ikut membantunya bertualang bersama untuk mengalahkan raja iblis Mundus.

Meskipun hadir dalam versi mobile. DMC: Pinnacle of Combat nantinya akan menghadirkan mekanisme hack and slash yang solid dalam balutan visual yang terlihat menawan.

Terlihat dalam gameplay terbaru yang telah dibagikan. Terdapat segudang mekanisme gameplay yang ditawarkan tak kalah dengan versi konsolnya, seperti Devil May Cry 3, 4, dan 5. Layaknya versi konsol tersebut, DMC: Pinnacle of Combat bahkan juga membawa sistem rank style. Dimana semakin brutal kalian melancarkan combo maka semakin besar rank style yang diperoleh.

Tanggal Rilis Devil May Cry: Pinnacle of Combat

Tanggal Rilis Devil May Cry Mobile
Tanggal Rilis Devil May Cry Mobile | Yunchang Game

Perihal tanggal pasti perilisan game ini, pihak pengembang belum membagikan informasi lebih lanjut akan hal tersebut. Akan tetapi, pihaknya telah mengumumkan jika mereka akan menguji coba game dalam versi beta mulai 27 Juli nanti. Sayangnya, versi beta ini terbatas hanya untuk pemain region China saja.

Meskipun belum ada tanggal pasti, Yunchang Game telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk merilis Devil May Cry: Pinnacle of Combat pada kuartal keempat (antara bulan Oktober hingga Desember) tahun 2020. Namun, sekali lagi ini hanya untuk region China. Sedangkan tanggal rilis global game tersebut masih belum diketahui.

Layak kita nantikan seperti apa wujud dari game ini jika dimainkan melalui smartphone. Pasalnya, Devil May Cry: Pinnacle of Combat sendiri adalah proyek yang sangat ambisius dari Yunchang Games. Nantikan terus berita update lainnya hanya di Dafunda Game yaa!!

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Capcom Bakal Buat Game Monster Hunter Baru?