Akibat Aksi #BlackLivesMatter, Sony Tunda Acara PlayStation 5!

in ,
Playstation 5 The Future Of Gaming
Playstation 5 The Future Of Gaming | Sony/PlayStation

Dari sekian banyak bocoran dan fakta menarik yang beredar mengenai PlayStation 5 maupun controller baru Sony untuk PlayStation 5 beredar. Kini controller tersebut sudah resmi diperkenalkan kepada para penggemar PlayStation di seluruh dunia.

Nah beberapa waktu yang lalu, Sony mengumumkan bahwa pihaknya akan segera menggelar event dari konsol next-gen miliknya yaitu PlayStation 5 pada tanggal 4 Juni 2020 mendatang.

Kabar tersebut tentunya membuat banyak penggemar PlayStation di seluruh dunia menjadi senang. Selain itu tentunya mereka tidak sabar untuk melihat seperti apa rupa konsol terbaru buatan Sony tersebut.

Harus Ditunda Karena Aksi Demonstrasi Di Amerika Serikat

Melalui akun Twitter miliknya, Sony baru-baru ini telah mengumumkan bahwa pihaknya telah menunda event tersebut sampai waktu yang belum ditentukan. Tentu hal tersebut membuat para penggemar merasa kecewa.

“Kami memutuskan untuk menunda event PlayStation 5 yang dijadwalkan digelar tanggal 4 Juni nanti. Kami akan memberikan informasi lain dalam waktu dekat,”

tulis pihak Sony

Berdasarkan kabar yang beredar, Sony terpaksa menunda event tersebut bukanlah karena kehadiran wabah COVID-19. Akan tetapi karena situasi di Amerika Serikat yang saat ini sedang panas karena aksi demonstrasi #BlackLivesMatter yang dilakukan untuk membela kematian George Floyd.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Mulai Garap Venom 2 Dalam Waktu Dekat Ini!

Perihal Event PlayStation 5

Event PlayStation 5 sendiri adalah acara pengenalan mengenai konsol teranyar milik Sony. Rencananya event ini akan disiarkan secara streaming melali channel Youtube dan Twitch resmi dari PlayStation.

Presentasi tersebut akan berfokus pada sejumlah game yang akan dimainkan secara eksklusif di PlayStation 5. Meski begitu para penggemar berharap Sony juga memberikan update tentang kapan PlayStation 5 meluncur serta yang terpenting adalah harganya.

Pasalnya sampai saat ini Sony masih menutup rapat kapan PlayStation 5 akan diluncurkan secara global. Sejauh ini Sony masih menutup rapat tanggal peluncuran PlayStation 5 dengan “musim liburan 2020”.

Sementara untuk harga, Sony belum memberikan update apapun terkait banderol yang akan diberikan untuk PlayStation 5 yang tentunya membuat beberapa dari penggemar khawatir.

Beredar kabar ini, membuat para penggemar PlayStation di seluruh dunia harus menunggu lebih lama. Mereka harus bersabar untuk mengetahui informasi terbaru terkait konsol next-gen yang ingin mereka beli di akhir tahun 2020 mendatang.