Capcom Ungkap Alasan Membawa Kembali Ethan Winters di Resident Evil Village

in ,
alasan membawa kembali ethan winters
Ethan Winters

Ethan Winters, siapa yang tidak kenal dengan sosok protagonis dalam Resident Evil Village. Ya, karakter tersebut adalah karakter yang akan pemain perankan dalam game mendatang. Nah, baru-baru ini Capcom mengungkap alasan mengapa mereka membawa kembali Ethan Winters ke dalam sekuel terbaru.

Bagi yang belum tahu, Ethan Winters sendiri sudah pernah menjadi protagonis utama dari Resident Evil 7: Biohazard. Dapat dibilang Resident Evil Village meneruskan cerita dari sekuel Resident Evil sebelumnya. Ethan sendiri ceritanya dalam sekuel terbaru ini adalah mencari putrinya yang diculik.

Alasan Capcom Membawa Kembali Ethan Winters Jadi Protagonis Utama

Game Horor Survival Terbaik 1
Resident Evil Village | Capcom

Belum lama ini, dalam sebuah wawancara dengan PlayStation Magazine, Produser Game, Peter Fabiaono mengungkap beberapa detail menarik dari Resident Evil Village. Yang khusus dalam wawancara tersebut, ia mengungkap alasan kenapa Ethan Winters kembali jadi protagonis utama.

Tim itu tumbuh cukup dekat dengan Ethan sebagai karakter, jadi kami tahu kami ingin melanjutkan alur ceritanya.

Ucap Peter Fabiano Pada PlayStation Magazine

Lebih lanjut menurut Fabiano, pihaknya ingin agar pemain bisa merasakan permainan tersebut dari sudut pandang Ethan. Apalagi sekuel ini merupakan kelanjutan dari Resident Evil Biohazard. Fabiano juga berucap bahwa ini adalah langkah untuk menjaga game agar tetap fokus kepada Ethan Winters, karena memang sekuel ini berfokus pada perjalanan Ethan sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Tanggal Rilis Resident Evil 8 Bocor di Internet!

Resident Evil Village Jadi Game Survival Horror Terbaik Yang Pernah Dibuat

Resident Evil Village 2
Resident Evil Village | Capcom

Hal yang lebih spesialnya lagi dalam wawancara tersebut adalah Fabiano mengatakan bahwa Resident Evil adalah game surivival horor terbaik yang pernah dibuat. Setelah alasan kenapa Capcom membawa kembali Ethan Winters untuk jadi protagonis utama terungkap. Tentunya ini adalah kabar yang semakin membuat antusias para penggemar.

Resident Evil Village sendiri saat ini sudah memberikan banyak elemen-elemen kejutan yang tidak hadir dalam sekuel Resident Evil sebelumnya. Ya, utamanya adalah konsep FPP dan gameplay yang cukup mencekam. Apalagi ditambah oleh kengerian dari sosok bertinggi 2,90 meter yaitu Lady Dimitrescu sebagai protagonis utama.

Nah, gimana menurut pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Film, Anime, dan Pop Culture.