5 Alasan Banyak Player Tidak Suka FPP di PUBG Mobile

in ,
Alasan tidak suka fpp pubg mobile

PUBG Mobile memiliki dua buah mode perspektif yang bisa kamu gunakan. Yang biasanya dan banyak digunakan adalah mode TPP atau Third Person Perspective. Sementara itu, mode lainnya adalah First Person Perspective atau FPP.

Kini kita akan membahas mengapa banyak orang tidak menyukai mode FPP ini. Selain memiliki perbedaan yang mencolok, kamu bisa membaca 5 alasannya di bawah ini.

Alasan Player PUBG Mobile Tidak Suka Mode FPP

1. Bikin Pusing

Tidak suka fpp pubg mobile 1

Dalam mode FPP, kamu akan disuguhkan penglihatan yang berbeda daripada mode TPP. Kamera akan mengambil sudut pandang dari karakter sehingga seakan-akan semua bergerak dengan cepat dan goyangan lebih terasa. Bagi mereka yang tidak terbiasa atau mengalami motion sickness akan merasa pusing saat bermain PUBG Mobile dalam mode ini.

2. Tidak Bisa Ngintip

Tidak suka fpp pubg mobile 2

Tidak seperti TPP, jarak penglihatanmu dalam mode FPP akan lebih terbatas. Banyak pemain PUBG Mobile yang suka main ngintip alias melihat lawan yang ada di balik pohon atau tembok. Biasanya mereka akan cepat kalah dalam permainan ini.

3. Mudah Diserang

Tidak suka fpp pubg mobile 3

Tidak seperti TPP yang membuat kamu bisa melihat secara leluasa ke kiri, kanan bahkan belakang. Permainan FPP ini membuat kamu hanya terpaku pada pandangan depanmu. Tentu hal itu sangat memungkinkan lawan untuk menyergap lewat belakang. Oleh karena itu, kamu harus tau tips bermain FPP di PUBG Mobile.

4. Beda Strategi

Tidak suka fpp pubg mobile 4

Dengan permainan yang sejak awal telah mengusung TPP, tentu kamu telah memiliki strategi tersendiri untuk bermain PUBG Mobile. Oleh karena itu, pemain harus memiliki strategi berbeda saat main FPP, dan itu hal yang sangat malas untuk dicari tahu.

Kamu bakal butuh waktu yang lama untuk menyesuaikan diri dengan strategi bermain FPP di PUBG Mobile. Menyusun ulang strategi dengan teman juga butuh waktu yang tidak sedikit loh.

5. Susah Bawa Mobil

Tidak suka fpp pubg mobile 5

Alasan lainnya mengapa banyak yng tidak suka main FPP di PUBG Mobile adalah susah membawa mobil atau kendaraan. Jika mode biasa, kamu bisa leluasa melihat ke sudut mana pun. Sementara itu, saat bermain FPP kamu hanya bisa melihat ke depan seperti orang membawa mobil beneran. Hal ini tentu akan membuat kamu lebih susah mengetahui musuh yang berada di sekitar.


Nah itulah 5 alasan yang membuat banyak pemain tidak suka bermain mode FPP di PUBG Mobile. Tapi, buat kamu yang ingin ingin bermain dengan baik bisa cara tips bermain Pro PUBG Mobile dari Dafunda Game. Bagikan ke teman-temanmu dan jangan lupa komen di bawah ya jika ada yang ingin ditanyakan.

Tinggalkan Balasan