Lagu Kolaborasi Riot Games x Weird Genius Telah Rilis!

in ,
Wild Rift Weird Genius All In
Wild Rift Weird Genius All In | Riot Games X Weird Genius

Saat ini game MOBA mobile terbaru dari Riot Games yakni League of Legends: Wild Rift sudah memasuki tahap open-beta. Tercatat ada beberapa negara seperti Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia, Korea Selatan, Jepang, dan juga Indonesia pastinya. Berita ini tentunya menjadi kabar gembira bagi pemain Asia, pasalnya mereka dapat memainkan game tersebut terlebih dahulu.

Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, Asia sendiri saat ini memang merupakan salah satu region dengan jumlah pemain game mobile terbesar. Apalagi scene Esports mobile dari Asia Tenggara bisa dibilang terbesar di dunia. Hal inilah yang membuat pihak pengembang ingin memprioritaskan Asia terlebih dulu.

Lagu All In Weird Genius

Kolaborasi Riot Games Dengan Musisi Asia Tenggara
Kolaborasi Riot Games Dengan Musisi Asia Tenggara | Weird Genius/Riot Games

Untuk merayakan kehadiran game League of Legends: Wild Rift, khususnya Asia Tenggara. Riot Game baru saja meluncurkan dua lagu hasil kolaborasi dengan musisi terkenal asal Asia Tenggara.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Skin Pisau di Valorant

Salah satu musisi yang mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan League of Legends: Wild Rift adalah Weird Genius yang merupakan grup musisi terkenal asal Indonesia. Setelah resmi mengumumkan kolaborasi, video musim dari lagu All In milik Weird Genius pun resmi meluncur.

Video musik dari lagu All In milik Weird Genius ini mendapatkan tanggapan yang positif saat premier melalui platform Youtube. Sejumlah cosplayer ternama hadir dalam video musik resmi dari League of Legends: Wild Rift tersebut.

Lagu ini sengaja dibuat Riot Games dan Weird Genius untuk mewakili semangat gameplay dari Wild Rift yang sangat energik. Hal tersebut terpancarkan melalui lensa kreatif dari grup musik garapan Reza “Arap” Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu itu.

“Sejak awal, kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas terlihat, dan kami pun sadar bahwa telah menemukan mitra yang tepat untuk kolaborasi ini,”

ujar Marc Johns, Head of Marketing Asia Tenggara Riot Games

Alasan Riot Games Gandeng Weird Genius

Kedekatan Weird Genius dengan video game menjadi salah satu alasan mengapa Riot Games menggandeng mereka dalam kolaborasi ini. Alasan lain yang memperkuat kolaborasi ini adalah berkat hit single Weird Genius pada 2020, “Lathi”. Yang mana single ini sempat menjadi viral hingga panayangan videonya mencapai lebih dari 330 juta kali.

JANGAN LEWATKAN •
Counter Terbaik Untuk Melawan Ahri LoL: Wild Rift

Lagu dengan judul All In sendiri menghadirkan vokal dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Singapura, yaitu Tabitha Nauser. Selain lagu All In, ada juga lagu yang berjudul 555 (hahaha dalam bahasa Thailand) yang dinyanyikan oleh FIIXD, Younggu, DIAMOND MQT, MARINA, dan Mona V. Berbeda seperti lagu ALL IN dari Weird Genius, lagu 555 ini hadir dalam genre rap yang sangat keren.

Selain Riot Games, pihak Weird Genius juga tampak begitu bersemangat dalam menyambut kolaborasi ini.

“Saya beranjak dewasa dengan bermain game dan sering sekali memainkan game milik Riot akhir-akhir ini. Jadi, kesempatan ini sangat menarik,”

pungkas Reza Arap

Bagaimana pendapat kalian mengenai kolaborasi ini? Jangan sungkan untuk memberikan tanggapan melalui kolom komentar yaa!!

Untuk informasi menarik lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan tips menarik seputar game LoL: Wild Rift.