Amazon Segara Rilis Game Action Shooter Pesaing Overwatch!

in ,
Game Action Shooter Crucible
Game Action Shooter Crucible | Amazon Game Studios

Beberapa waktu lalu, salah satu raksasa e-commerce saat ini yaitu Amazon baru saja memperkenalkan game baru mereka dengan judul New World. Game yang dikembangkan oleh Amazon Games Studios tersebut merupakan game terbaru andalan Amazon dengan genre MMO.

Nah baru-baru ini, studio milik Amazon yaitu Relentless Studios baru saja mengumumkan tanggal perilisan game terbaru mereka yakni Crucible. Crucible sendiri diketahui bakal menghadirkan gameplay third-person shooter yang cukup seru.

Dengan mengusung gaya yang cukup futuristik, game ini digadang-gadang bakal menjadi pesaing dari game Blizzard Entertainment yakni Overwatch.

Video Preview Crucible

Dari video preview yang dibagikan, Crucible menghadirkan pertarungan 4v4 dengan fitur PvE dan PvP yang cukup unik dan berbeda. Selain itu visual dari game ini juga bisa dibilang cukup bagus sehingga akan menarik banyak gamers.

Yang lebih menariknya lagi, terdapat beberapa mode lain seperti Heart of the Hives Alpha Hunters, dan Harvester Command. Mode ini memiliki gameplay yang cukup beragam sehingga membuat pemain tidak cepat bosan dengan mode yang ditawarkan.

JANGAN LEWATKAN •
Borderlands 2 Raih Pemain Hampir 60 Ribu Pekan Lalu

Rincian 3 Mode Yang Harus Diketahui

Mode Game Crucible
Mode Game Crucible | Amazon Games

Dengan pengaturan berbasis tim, kalian akan menghadapi tim pemburu lain dalam tiga mode berbeda. Terjebak dalam “pertarungan cepat” Crucible yang mengharuskan pemain untuk terus mengevaluasi kembali dan menyesuaikan strategi mereka. Selain itu pemain harus beradaptasi dengan gerakan lawan dan planet yang terus berubah itu sendiri.

Heart of the Hives (4 vs 4) : Tim pertama yang mengalahkan bos besar dan menangkap tiga dari “hearts” yang menang.

Alpha Hunters (8 tim 2) : Pasangan pemburu bertarung untuk menjadi tim terakhir yang bertahan.

Harvester Command (8 vs 8) : Tim mendapatkan poin dengan menangkap dan menahan Essence Harvesters – tim pertama yang meraih 100 kemenangan.

Dengan gaya dan dunianya sendiri yang unik, Crucible tampaknya siap membawa sesuatu yang menarik ke ranah PVT. Dan dengan senang hati, kalian hanya perlu menunggu beberapa minggu lagi untuk mencobanya sendiri. 

JANGAN LEWATKAN •
Hadir Di Steam, Titanfall 2 Sukses Menjadi Game Terlaris Di Steam!

Bagi kalian yang tertarik, game ini rencananya akan diluncurkan secara resmi di platform PC via Steam pada tanggal 21 Mei 2020 mendatang. Nantinya game ini juga akan dirilis secara free-to-play alias gratis. Buat kalian yang penasaran dengan game ini bisa mengunjungi situs resmi Crucible disini.

Pastikan kalian selalu pantau Dafunda Game untuk mendapatkan informasi update lainnya seputar dunia game yaa!!